Wa


Sabtu, 12 September 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI : Juventus vs Chievo Verona Dalam Lanjutan Serie A Minggu, 13 September 2015

PREDIKSI : Juventus vs Chievo Verona Dalam Lanjutan Serie A Minggu, 13 September 2015


Agen Bola ibcbet - Melihat klasemen sementara Serie A musim ini, sungguh mengejutkan dan tak biasa bahwa Juventus harus tersungkur di posisi ke-17. Sebuah awal musim yang jelas tak diharapkan dari tim berstatus juara bertahan dan penguasa Serie A selama empat musim terakhir.


Karena itu, saat menjamu Chievo Verona di Juventus Stadium akhir pekan ini, Mingu (13/9) dini hari, tak ada pilihan lain bagi Juventus selain mengamankan tiga poin. Namun mengalahkan Chievo, yang saat ini memuncaki klasemen bukanlah perkara mudah.


Juventus tengah berada dalam masa transisi musim ini. Kepergian nama-nama seperti Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez terbukti membuat langkah Bianconeri tersendat di dua laga awal Serie A. Kalah dari Udinese dan tak bisa berbuat banyak saat melawan AS Roma adalah catatan Paul Pogba dkk sejauh ini do Serie A.


Namun jelang melawan Chievo, perubahan telah dijanjikan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Kembalinya Claudio Marchisio dari cedera menambah kekuatan dan kepercayaan diri Si Nyonya Tua. Belum lagi nama rekrutan terakhir mereka, Hernanes -yang tampaknya akan dimainkan di posisis trequartista- juga siap ditampilkan pada laga ini.


Praktis, Juventus tak bisa diperkuat oleh Patrice Evra yang biasa menempati bek kiri. Evra mendapatkan kartu merah saat Juventus dikalahkan AS Roma di laga sebelumnya. Namun itu tak jadi masalah, Alex Sandro -rekrutan musim panas lainnya- siap menjalani debut untuk Juventus.


Begitu juga dengan kembalinya Alvaro Morata dipastikan akan membuat Juventus tampil berbeda. Morata sendiri absen dalam dua laga terakhir di Serie A karena cedera saat Piala Super Italia melawan Lazio beberapa waktu lalu.


Bagaimana dengan Chievo? Anak asuh Rolando Maran tengah berada dalam motivasi besar. Dua kemenangan di dua laga awal Serie A musim ini membuat mereka kini bertengger di puncak klasemen, termasuk saat membantai tim kuat Lazio dengan empat gol tanpa balas.


Dengan formasi andalan 4-4-2, Maran membuat Chievo awal musim ini tampil mengejutkan. Duet Riccardo Meggiorini dan Alberto Paloschi patut diwaspadai oleh lini pertahanan Juventus. Dua pemain ini membuktikan bahwa keduanya bisa saling menutupi dan mendukung di lini depan.


Bukan hanya itu, Valter Birsa dan pemain baru Lucas Castro juga mampu tampil bagus di dua laga awal Chievo. Karena itu, melawan Juventus, Maran tampaknya tak akan mengubah komposisi terbaiknya seperti saat membantai Lazio.


Berikut susunan pemain, statistik kedua tim dan prediksi laga Juventus vs Chievo akhir pekan ini.


Head To Head Pertandingan Juventus vs Chievo Verona:


25/01/15 Juventus 2 – 0 Chievo

30/08/15 Chievo 0 – 1 Juventus

16/02/14 Juventus 3 – 1 Chievo

26/09/13 Chievo 1 – 2 Juventus

03/02/13 Chievo 1 – 2 Juventus


Lima Pertandingan Terakhir Juventus:


30/08/15 AS Roma 2 – 1 Juventus

23/08/15 Juventus 0 – 1 Udinese

08/08/15 Juventus 2 – 0 Lazio

02/08/15 Marseille 2 – 0 Juventus

29/07/15 Lechia Gdansk 1 – 2 Juventus


Lima Pertandingan Terakhir Chievo Verona :


31/08/15 Chievo 4 – 0 Lazio

24/08/15 Empoli 1 – 3 Chievo

18/08/15 Chievo 0 – 1 Salernitana

13/08/15 Vicenza Calcio 2 – 1 Chievo

08/08/15 Atalanta 1 – 1 Chievo


Susunan Pemain Ke-2 Tim :


Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Pogba, Marchisio, Pereyra, Hernanes, Dybala, Morata.


Chievo: Bizzarri, Frey, Gamberini, Cesar, Gobbi, Castro, Rigoni, Hetemaj, Birsa, Meggiorini, Paloschi.


Meskipun mampu meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir mereka di Serie A, Chievo tampaknya akan menemukan kesulitan di giornata ketiga kali ini. Bertandang ke Juventus, tampaknya rekor kekalahan mereka akan bertambah. Meskipun tuan rumah selalu kalah di dua pertandingan sebelumnya, justru itu harus diwaspadai oleh tim tamu, Chievo. dewata88.com memprediksi Juventus akan meraih kemenangan 2-0 atas anak asuh Rolando Maran itu.


0 komentar:

Posting Komentar