Wa


Kamis, 24 September 2015

Agen Bola ibcbet - Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur 1-2 Arsenal

Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur 1-2 Arsenal


Agen Bola ibcbet - Setelah melalui pertarungan sengit, derby London akhirnya menelurkan Arsenal sebagai pemenang.  The Gunners  berhasil mencuri kemenangan 2-1 di markas Tottenham Hotspur, Kamis (24/9) dini hari WIB, dan maju ke babak lanjutan Piala Liga.


Dalam laga sengit ini, Mathieu Flamini menjadi bintang berkat sepasang gol yang ia ciptakan bagi timnya. Sementara itu, gol semata wayang Spurs diciptakan oleh gol bunuh diri Calum Chambers.


BABAK PERTAMA


Tottenham tampil lebih agresif di awal laga, sementara Arsenal terlihat sedikit panik ketika bertahan. Christian Eriksen berkali-kali merepotkan Mathieu Debuchy di sektor kanan pertahanan Arsenal dan nyaris menciptakan assist untuk Harry Kane lewat umpan silang. Sayang, bola melambung terlalu tinggi bagi sang penyerang.


Walau tertekan, Arsenal juga mampu menciptakan peluang lewat serangan balik. Aaron Ramsey melepaskan umpan terobosan akurat pada Kieran Gibbs dan sang bek kiri langsung melambungkan umpan silang ke kotak penalti. Olivier Giroud gagal menjangkaunya, tetapi Jol Campbell yang berdiri di belakangnya berhasil menanduk bola, walau usahanya masih meleset.


Arsenal berhasil memaksimalkan peluang mereka yang tercipta di menit ke-26. Alex Oxlade-Chamberlain mengawalinya dengan tendangan geledek dari luar kotak penalti, tetapi Michel Vorm mampu menepisnya. Malang bagi Vorm, bola jatuh ke hadapan Mathieu Flamini dan sang gelandang langsung membawa Arsenal unggul lewat sepakannya.


Laga langsung memanas setelah gol pertama tercipta dalam laga ini. Wasit pun dibuat sibuk oleh beberapa pelanggaran plus tiga kartu kuning untuk kedua tim. Oxlade-Chamberlain juga berhasil mencuri kesempatan lewat situasi panas ini, tetapi aksi individualnya malah ditutup dengan sepakan yang melambung tinggi. Keunggulan Arsenal bertahan hingga jeda.


BABAK KEDUA


Sama seperti babak pertama, Tottenham mendominasi laga setelah peluit tanda mulai dibunyikan. Eriksen nyaris menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh, tetapi Ospina berhasil menepisnya. Bola jatuh ke hadapan Kane, yang langsung menyarangkan bola ke gawang, namun wasit berkata lain karena sang penyerang dinilai  off-side .


Adapun Spurs berhasil menyamakan kedudukan tak lama kemudian, tepatnya di menit 56. Nacer Chadli melancarkan tembakan keras di dalam kotak penalti dan bola memantul kaki Calum Chambers. Tak disangka, Ospina malah tertipu karena bola pantulan dan gagal mengantisipasi masuknya bola ke gawang. Spurs berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Chambers.


Tak lama berselang, Spurs malah nyaris membalikkan kedudukan lewat Kane. Penyerang muda Inggris itu sukses menyambut umpan lambung rekannye dengan tembakan voli ke sudut gawang Arsenal. Beruntung bagi Arsenal, Gibbs ada di sana untuk menutup jalur bola Kane.


Laga sengit terus berjalan, tetapi akhirnya Arsenal yang berhasil keluar sebagai pemenang. Flamini kembali menunjukkan tajinya lewat gol spektakuler ke gawang Vorm. Sang gelandang menyambut umpan silang Alexis Sanchez, lalu melepaskan tendangan voli ke sudut gawang Spurs. Keunggulan 2-1 Arsenal bertahan hingga bubaran dan  The Gunners  resmi lolos ke babak lanjutan Piala Liga.


MOTM : Mathieu Flamini #20 (Arsenal FC)


SUSUNAN PEMAIN


TOTTENHAM XI : Vorm, Trippier, Fazio, Wimmer, Rose, Carroll, Dier, Chadli, Eriksen, Townsend, Kane


ARSENAL XI : Ospina, Debuchy, Mertesacker, Chambers, Gibbs, Arteta, Flamini, Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Campbell, Giroud

0 komentar:

Posting Komentar