Wa


Rabu, 09 September 2015

Agen Bola ibcbet - Pasukan The Three Lions masih belum tersentuh hasil negatif dalam kampanye mereka di pentas kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pasukan The Three Lions masih belum tersentuh hasil negatif dalam kampanye mereka di pentas kualifikasi Piala Eropa 2016.


Agen Bola ibcbet - Inggris melanjutkan catatan sempurna mereka dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan membukukan kemenangan kedelapan mereka secara beruntun usai menaklukkan Swiss 2-0 di Wembley Stadium, Rabu (9/9) dini hari WIB. Di sisi lain, kekalahan ini membuat Swiss masih akan bersaing dengan Slovenia dan Estonia dalam perburuan tiket otomatis menuju babak utama turnamen.


Babak Pertama:


Kurang dari tiga menit pertandingan berjalan, Inggris harus dipaksa melakukan pergantian pemain setelah gelandang mereka, Fabian Delph mengalami cedera hamstring. Ross Barkley diplot untuk menggantikan posisi penggawa Manchester City tersebut.


Pergantian di awal permainan tak mengubah gaya Inggris, di mana mereka masih menerapkan skema terbuka. Sementara Swiss mengandalkan kecepatan kedua sayap mereka untuk melancarkan serangan menuju pertahanan tuan rumah.


Inggris masih memegang dominasi serangan, dua kesempatan didapat  untuk membuka keunggulan. Pertama di menit ke-15, kala sepakan voli Alex Oxlade-Chamberlain melesat di atas mistar yang dilanjutkan dengan eksekusi James Milner yang diamankan Yann Sommer lima menit kemudian.


Swiss memiliki kans untuk dapat mengejutkan pasukan Roy Hodgson kala trio andalan mereka membangun serangan di menit ke-31. Berawal dari pergerakan Josip Drmic dan Granit Xhaka, bola diteruskan dengan aksi Xherdan Shaqiri, yang sayangnya tak cukup merepotkan Joe Hart.


Dalam lima menit terakhir paruh pertama permainan, Swiss berusaha untuk meningkatkan intensitas serangan. Shaqiri kembali menjadi inspirasi serangan, hanya saja umpannya dua menit sebelum turun minum gagal dimaksimalkan Drmic. Hingga wasit meniup peluit skor imbang tanpa gol bertahan.


Babak Kedua:


Inggris mengawali paruh kedua laga dengan gebrakan, dua peluang mereka bukukan dalam kurun waktu kurang dari enam menit. Sepakan kencang Barkley bisa dimentahkan Timm Klose, pun demikian dengan upaya Wayne Rooney yang diamankan Sommer.


Tak mau kalah, Swiss melancarkan tekanan balasan di menit ke-57 melalui pergerakan Ricardo Rodriguez dari sisi kiri, umpan silangnya ke tengah disambut tandukan Xhaka, akan tetapi bola yang mengarah ke tiang dekat mampu dibaca arahnya dengan baik oleh Hart.


Selepas memberikan sejumlah tekanan ke pertahanan Swiss, momen yang dinanti pasukan The Three Lions datang di menit ke-67. Striker pengganti, Harry Kane memecah kebuntuan timnya usai sepakan kaki kirinya yang meneruskan umpan Luke Shaw tak mampu dibendung Sommer.


Rooney sukses mencatatkan gol ke-50 bersama Inggris, melewati rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak kala sang bomber Manchester United tersebut menggandakan keunggulan timnya lewat eksekusi penalti di menit ke-83. Hukuman itu diterima Swiss usai sebelumnya Xhaka menjatuhkan pergerakan Raheem Sterling.


Gol yang dibukukan sang kapten Inggris tersebut seakan mematikan perjuangan keras Swiss untuk dapat menghadirkan kejutan. Keunggulan 2-0 yang dicatatkan tuan rumah pun akhirnya mampu bertahan hingga laga berakhir.



0 komentar:

Posting Komentar