Wa


Kamis, 24 September 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan: Celta Vigo 4-1 Barcelona

Laporan Pertandingan: Celta Vigo 4-1 Barcelona


Agen Bola Tangkas - Barcelona secara mengejutkan tumbang dengan skor telak kala menyambangi markas Celta Vigo. Dua gol Aspas dan tambahan satu gol dari Nolito dan John Guidetti memaksa Blaugrana menelan pil pahit kekalahan dengan skor 4-1, di mana Neymar menjadi satu-satunya pencetak gol bagi tim tamu.

Babak Pertama


Barcelona sepertinya terkejut dengan permainan Celta Vigo yang mampu mengimbangi mereka, bahkan dalam waktu setengah jam, Blaugrana harus mengakui keunggulan dua gol dari tuan rumah.


Pada awal pertandingan, kesalahan bek membuat Celta mendapatkan peluang pertama melalui Iago Aspas tetapi tembakannya masih belum menemui sasaran, demikian juga ketika eks pemain Liverpool itu menyambut umpan Nolito beberapa menit kemudian.


Barcelona berusaha mendobrak pertahanan Celta, dan umpan terukur Andres Iniesta mampu dimanfaatkan oleh Lionel Messi, tetapi Alvarez masih mampu menyelamatkan bola.


Kerja keras tuan rumah akhirnya terbayar pada menit ke-27, aksi individu Nolito melalui tembakan akurat dari sudut sulit memaksa Ander ter Stegen memungut bola dari dalam gawangnya sendiri.


Celta tidak ingin kehilangan momentum dan berhasil menggandakan keunggulan tiga menit berselang, kali ini kesalahan Pique ikut andil dalam keberhasilan Aspas menaklukkan Ter Stegen untuk mengubah skor menjadi 2-0.


Dalam 15 menit terakhir, skuat asuhan Luis Enrique tidak bisa lepas dari tekanan, sehingga keunggulan Celta tetap bertahan hingga turun minum.


Babak Kedua


Skuat asuhan Luis Enrique mencoba bangkit di paruh kedua, tetapi serangan balik cepat setelah tendangan penjuru Barcelona di menit ke-55 kembali menggetarkan jala gawang tim tamu. Aspas dengan lihai melewati Alves hingga kemudian bebas tak terkawal dari tengah lapangan dan kembali menaklukkan Ter Stegen, 3-0!


Blaugrana kemudian mendapatkan dua kesempatan bagus, melalui tandukan Neymar yang masih melayang dan tembakan Sergi Roberto yang masih bisa diredam dengan gemilang oleh Alvarez.


Bahkan, kiper Celta Vigo itu kembali menampilkan kepiawaiannya untuk mementahkan peluang Barcelona ketika menepis tembakan Neymar dari dalam kotak penalti.


Neymar akhirnya mengakhiri kebuntuan timnya di menit ke-80, memanfaatkan umpan dari Messi, striker Brasil itu menaklukkan Alvarez untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1.


Tetapi, alih-alih mengambil momentum, tiga menit berselang semuanya kembali menjadi sedia kala. Celta Vigo sukses menjebol gawang Barcelona lagi, kali ini John Guidetti yang mencatatkan namanya di papan skor, melalui tendangan voli.


Sudah terlambat bagi Barcelona untuk bangkit sehingga skor 4-1 harus diterima oleh skuat Enrique sebagai hasil akhir pertandingan.


MOTM : Iago Aspas #9 (Celta Vigo)


Susunan Pemain


Celta Vigo: Álvarez; Planas, Cabral, Mallo, Fontàs; Wass, Fernández; Orellana, Hernández, Nolito; Aspas


Barcelona: Ter Stegen; Alves, Piqué, Mascherano, Mathieu; Busquets, S. Roberto, Iniesta; Messi, Suárez, Neymar



0 komentar:

Posting Komentar