Wa


Kamis, 28 Mei 2015

Agen Bola Tangkas - Vietto dan Martinez sedang dilirik Atletico Madrid

Vietto dan Martinez sedang dilirik Atletico Madrid


Agen Bola Tangkas - Atletico Madrid mengincar salah satu di antara dua striker, yakni Luciano Vietto dari Villarreal dan Jackson Martinez dari FC Porto untuk musim depan. .


Atletico sudah lama dikaitkan dengan Vietto. Striker muda asal Argentina itu tampil menawan bersama Villarreal pada musim ini. Padahal, baru musim ini Vietto merasakan debut pada kompetisi Eropa.


Namun, pihak Atletico belum menyediakan dana sekitar 20 juta euro atau sekitar Rp 289,11 miliar. Angka tersebut merupakan klausul pelepasan Vietto yang tertera dalam kontraknya.


Kubu Villarreal bahkan berniat memperbarui durasi kontrak Vietto. Jika sukses, maka Vietto akan bertahan hingga 2020 di El Madrigal, markas Villarreal. Selain itu, klausul pelepasannya pun dipastikan akan melonjak lebih tinggi.


Atletico sebenarnya juga memiliki alternatif striker lain. Martinez menjadi incaran berikutnya pelatih Diego Simeone. Untuk mendapatkan Martinez, Atletico siap menyertakan Raul Jimenez dan Olivier Torres ke dalam negosiasi transfer.



Akan tetapi, Atletico harus bersaing dengan beberapa klub lain dalam perburuan Martinez. Arsenal dan Liverpool disebut sebagai peminat serius bomber berkebangsaan Kolombia itu.


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar