Wa


Senin, 25 Mei 2015

Agen Bola Tangkas - Drogba Sususl Lampard Gabung Ke NewYork City

Drogba Sususl Lampard Gabung Ke NewYork City


Agen Bola Tangkas -  Didier Drogba telah melakoni laga terakhirnya dengan Chelsea di musim ini. Memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama The Blues, Drogba santer disebut akan mengikuti jejak Frank Lampard memperkuat klub MLS, New York City FC.


Ketika Chelsea memetik kemenangan 3-1 atas Sunderland di laga terakhir Liga Premier Inggris, Minggu (24/5) malam WIB, Drogba bermain sejak menit awal. Namun, mantan penyerang timnas Pantai Gading itu hanya tampil selama 30 menit sebelum akhirnya digantikan Diego Costa.


Saat hendak berjalan keluar lapangan, sontak seluruh penggawa The Blues membopong penyerang 37 tahun tersebut. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Drogba yang banyak berkontribusi buat Chelsea


Apalagi, laga kontra Sunderland adalah pertandingan terakhir Didier Drogba dengan seragam The Blues. Penyerang bernomor punggung 11 tersebut menolak memperpanjang kontraknya bersama Chelsea, karena ingin lebih sering tampil.


"Saya ingin bermain setidaknya untuk satu musim lagi dan jika ingin lebih sering bermain sepak bola, saya rasa harus pergi ke klub lain," ujar Drogba 


"Semua fans tau jika cinta saya hanya untuk Chelsea dan saya berharap bisa kembali ke sini di masa depan dengan peran berbeda," lanjut pemain yang pernah membela Shanghai Shenhua dan Galatsaray tersebut.


Meski telah berusia 37 tahun, Drogba tetap diminati sejumlah klub, terutama yang berlaga di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat. Klub MLS yang paling berminat memakai servis Drogba adalah New York City FC.


Klub yang bermarkas di Yankee Stadium itu butuh sosok bomber haus gol untuk menghuni pos di lini depan. Apalagi, kemampuan Drogba dalam membobol gawang lawan masih bisa dipakai di MLS.



Jika sukses mendapatkan Didier Drogba, maka New York City FC bakal memiliki tiga pemain top Eropa, setelah sebelumnya ada David Villa, serta mantan kompatriotnya di Chelsea, Frank Lampard yang baru akan bergabung pada musim depan.


Selama sembilan musim membela Chelsea, Didier Drogba sukses mencetak 164 gol dari 379 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Bukan hanya itu, dia juga berhasil mempersembahkan 14 gelar juara untuk The Blues, termasuk empat trofi Liga Premier Inggris dan satu titel Liga Champions.


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )



YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar