Wa


Kamis, 21 Mei 2015

Agen Bola Tangkas - Andrea Dovizioso Bidik Kemenangan Perdana

Andrea Dovizioso Bidik Kemenangan Perdana


Agen Bola Tangkas - Empat kali naik podium, rupanya tak memuaskan hati Andrea Dovizioso. Seiring dengan performa kompetitif Ducati GP15, pebalap asal Italia itu mulai mengincar status juara pertama di seri MotoGP 2015.


Qatar, Austin dan Argentina menjadi pertanda jelas akan kesuksesan Dovizioso merebut podium kedua. Sayang, saat seri Jerez, Dovizioso finis pada posisi kesembilan. Namun, dia mampu kembali naik podium ketiga di Le Mans pada 17 Mei lalu. Apakah Dovizioso puas? Tidak. Dia haus akan kemenangan perdana.


"Motor kami bagus, makanya kami mampu tampil kompetitif di semua trek. Tapi, untuk sekarang ini, podium saja tidak cukup bagi kami," ungkap Dovizioso.


"Tentu saja, tidak mungkin memenangi semua seri balap. Tapi, setidaknya kami harus memenangi beberapa seri.


"Valentino (Rossi) telah dua kali menang, Marc (Marquez) satu, dan (Jorge) Lorenzo dua. Untuk bersaing dalam perebutan gelar juara, saya harus menang. Kami berhasil naik podium, kami senang, tapi kami ingin lebih. Menang," tandasnya.


Terakhir kali Dovizioso mencicipi kemenangan di MotoGP adalah pada musim 2009. Saat itu, dia mampu menjadi yang terbaik dalam balapan di Sirkuit Donington Park, Inggris.


Soal target kemenangan perdana ini juga pernah dilontarkan oleh General Manager Ducati, Gigi Dall'Igna. Penyakit understeer yang mendera Desmosedici selama bertahun-tahun akhirnya berhasil disembuhkan oleh para mekanik. Wajar jika Dall'Igna merasa optimistis. Pasalnya, understeer telah menjadi problem klasik pada motor Ducati sejak era Valentino Rossi.


"Hasil desain motor ini sesuai dengan yang saya harapkan. Saya juga tidak peduli apakah itu untuk motor Superbike, MotoGP atau Moto3. Yang pasti, saya menargetkan agar tim bersaing untuk meraih kemenangan. Itulah target kami pada musim 2015 ini," tandas Dall'Igna kepada Speedweek pada Maret lalu.


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar