Wa


Rabu, 27 Mei 2015

Agen Bola Ibcbet - Toure Menjadi Target Baru The Reds

Toure Menjadi Target Baru The Reds


Agen Bola Ibcbet - Kolo Toure langsung memasang target baru setelah menandatangani kontrak anyar bersama Liverpool. Mantan pemain internasional Pantai Gading itu membubuhkan tanda tangan dalam kontrak berdurasi satu musim.


Pemain berusia 34 tahun tersebut berjanji akan membantu para pemain muda The Reds untuk meraih trofi Premier League yang selama ini diimpikan. The Kop sendiri menutup musim ini dengan nirgelar dan harus berlaga di Europa League.


Selama melanglang buana dengan sejumlah klub Premier League, Toure selalu menyumbangkan trofi. Trofi Premier League pernah dia persembahkan bersama Arsenal dan Manchester City. Hal inilah yang membuatnya bertekad memberikan trofi kepada skuad asuhan Brendan Rodgers.


"Berita ini sangat fantastis. Bagi saya, bisa bermain untuk salah satu klub terbaik dunia adalah hal yang sangat berarti. Jadi, saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub. Saya sudah meraih banyak trofi dalam karier saya. Tapi, sekarang saya ingin membantu pemain muda seperti Philippe Coutinho, Jordan Henderson, dan pemain muda lainnya untuk memenangkan sesuatu ," kata Toure.


"Saya salah satu pemain berpengalaman di klub, dan saya memiliki peran penting untuk pemain muda. Pelatih juga sudah sangat mengenal saya dan dia tahu apa yang bisa saya lakukan untuk klub dan pemain muda. Jika saya bisa membantu klub dan para pemain muda, hal itu sangat berarti bagi saya," sambungnya


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar