Wa


Selasa, 26 Mei 2015

Agen Bola Tangkas - Pemecatan Ancelotti Dirasa Aneh

Pemecatan Ancelotti Dirasa Aneh


Agen Bola Tangkas - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menilai keputusan Florentino Perez memecat Carlo Ancelotti sangat aneh. Menurutnya, Perez terlalu sering memecat pelatih. 


Madrid resmi memecat Ancelotti pada Senin waktu setempat atau Selasa (26/5/2015) dini hari WIB. Keputusan ini turut dilatarbelakangi perjalanan Madrid pada musim 2014-2015 yang gagal menjuarai Divisi Primera, Copa del Rey, dan Liga Champions.


"Kami menggunakan reaksi aneh dari Presiden yang bernama Perez. Dia ditanya saat jumpa pers apa alasan memecatnya Ancelotti dan jawabannya sangat jelas, yaitu 'saya tidak tahu'," ujar Calderon. 


"Ini seperti yang sudah dilakukannya ketika menjadi presiden. Ada sekitar sembilan pelatih selama 10 tahun dia menjadi presiden," tambahnya. 


Seiring kepergian Ancelotti dari Santiago Bernabeu, media-media Spanyol mengunggulkan Rafa Benitez sebagai suksesor. Calderon pun menilai Benitez adalah salah satu calon kuat pengganti pelatih asal Italia tersebut


"Menurut saya 99 persen Benitez akan menjadi pelatih baru Madrid. Menurut saya dia adalah pelatih bagus. Dia membuktikannya di klub-klub lain. Dia juga sempat melatih tim muda Madrid," kata Calderon. 


"Kesuksesannya akan tergantung dengan apa yang terjadi dalam perekrutan pemain baru dan apa yang terjadi dengan pemain-pemain yang bakal meninggalkan klub dan otoritas yang dimilikinya di klub," tuturnya.


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar