Wa


Senin, 25 Mei 2015

Agen Bola ibcbet - Van Gaal : Fellaini Bodoh

Van Gaal : Fellaini Bodoh


Agen Bola IBCbet - Manajer Manchester United Louis Van Gaal menyebut gelandang Marouane Fellaini telah melakukan hal bodoh sehingga mendapatkan kartu merah saat bermain imbang tanpa gol melawan Hull City.


Fellaini melakukan pelanggaran keras terhadap Paul McShane sehingga sang defender sampai harus mendapatkan perawatan. Akibatnya Setan Merah harus bermain dengan 10 pemain setelah Fellaini diusir wasit saat pertandingan memasuki menit ke-77.


Saya tidak bisa melihat dari bench, tapi saya pikir itu adalah kartu merah karena membutuhkan tujuh menit untuk berdiri. Dia bisa melanjutkan pertandingan setelah itu sehingga tidak nampak buruk seperti yang orang pikirkan, tapi sangat bodoh untuk ,” ketus Van Gaal kepada.


Dengan adanya kartu merah ini Fellaini akan menerima hukuman tiga laga di awal musim depan. Van Gaal menilai hal tersebut sebagai sebuah kerugian buat timnya.


“Musim berikutnya dia akan mulai sebagai pemain pengganti  karena dia harus duduk di tribun. Itu sangat buruk bagi pemain dan juga buruk bagi manajer dan tim. Hal ini lebih buruk bagi sang pemain karena musim ini dia juga mulai di tribun.”


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar