Wa


Jumat, 22 Mei 2015

Agen Bola Tangkas - Matri : Juventus Tidak Takut Barcelona

Matri : Juventus Tidak Takut Barcelona


Agen Bola Tangkas - Juventus akhirnya keluar sebagai kampiun Coppa Italia musim 2014/15, setelah di final sukses menundukkan Lazio lewat skor tipis 2-1, Kamis (21/5) dini hari WIB.


Duel yang dilangsungkan di Olimpico Roma itu berlangsung amat seru dan ketat, sehingga pemenang pun harus ditentukan melalui babak perpanjangan waktu.


Striker pengganti, Alessandro Matri, jadi penentu kemenangan. Golnya pada menit ke-97, membuat I Bianconeri ungul 2-1 yang bertahan hingga pertandingan usai. Sang pahlawan lantas menegaskan kesiapannya untuk bertanding melawan Barcelona, di final Liga Champions.


"Kami tahu Barcelona adalah tim yang luar biasa kuat. Tapi, kami tak takut karena Juve juga merupakan tim kuat," tegas Matri, seperti dikutip Radio Rai.


"Kami sangat termotivasi dan amat merencanakan segalanya pada level tertinggi. Kemenangan tentu akan terasa indah, karena [Massimiliano] Allegri selalu melakukan hal yang tepat saat latihan.


"Apakah saya juga bakal mencetak gol di final Liga Champions? Mungkin saya bisa berbuat sesuatu, tapi saya tak mau berharap terlampau banyak," pungkas pemain berusia 30 tahun tersebut.


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar