Wa


Rabu, 27 Mei 2015

Agen Bola Tangkas - Rooney Adalah Pemimpin Demokratis untuk Tim nya

Rooney Adalah Pemimpin Demokratis untuk Tim nya


Agen Bola Tangkas - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal memberikan pujian kepada kapten timnya, Wayne Rooney. Menurutnya, Rooney adalah kapten yang demokratis dan seorang pemimpin yang baik.


Kepergian beberapa pemain senior di Manchester United musim lalu membuat Van Gaal harus berpikir keras memilih kapten tim. Dan akhirnya, Van Gaal menunjuk Wayne Rooney sebagai kapten karena ia menilai Rooney adalah pemain yang demokratis.


"Rooney pemimpin demokratis, bukan diktator. Saya suka kepemimpinan demokratis. Dia selalu memberi sebuah contoh untuk pemain lain dan mungkin Rooney memberikan sebuah semangat sebagai contoh darinya," ujarnya.


"Terkadang ia bisa melampaui batas, tapi saat anda melihat ia musim ini, anda bisa mengatakan bahwa ia adalah kapten yang terkontrol. Dia selalu akan berargumen dengan wasit, tapi dia melakukannya dengan cara yang benar," tandasnya.


Dengan apa yang telah dilakukan Rooney sebagai seorang kapten, Van Gaal pun mengaku ia telah memilih kapten yang tepat untuk Manchester United.


"Saya pikir setelah satu musim, saya bisa mengatakan saya membuat keputusan yang tepat untuk menjadikannya kapten kami. Saya sangat bahagia dengannya," tutupnya.


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com.

0 komentar:

Posting Komentar