Wa


Kamis, 21 Mei 2015

Agen bola ibcbet - Pacquiao Disarankan Rombak Tim Kepelatihan

Pacquiao Disarankan Rombak Tim Kepelatihan


Agen Bola ibcbet - Kabar tak sedap berembus dari markas Manny Pacquiao seusai menelan  kekalahan dari Floyd Mayweather Jr, 3 Mei lalu . Hubungan Pacman dengan timnya dikabarkan tidak harmonis. Namun petinju Filipina itu buru-buru membantahnya dan menegaskan tidak akan merombak timnya.


Pacquiao kalah angka mutlak atas Mayweather Jr. di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas sehingga kehilangan gelar kelas welter WBO. Seusai melangsungkan mega duel tersebut, terungkap jika petinju berusia 36 tahun sedang mengalami cedera bahu yang membuatnya kurang maksimal menghadapi Mayweather Jr.


Hal tersebut yang jadi titik mula kabar tak sedap muncul. Keputusan pelatih Freddie Roach dan penasihatnya, Michael Koncz yang tetap membiarkan Pacquiao tetap bertarung membuat kamp pelatihannya disebut langsung bergejolak. Namun,  Pacman menegaskan tidak ada masalah berarti dan tak akan merombak timnya meski sejumlah saran ada bermunculan dari berbagai pihak.


"Tentang tim saya, saya yakin tidak ada masalah," ucap Pacquiao mencoba meredam spekulasi tersebut.

Di tempat terpisah, mantan pelatih Pacquiao yang kini justru mengabdi pada Mayweather Jr, Alex Ariza, menyebut Pacquiao sudah saatnya mencari sosok pelatih baru. Bahkan Ariza menilai, hal tersebut akan kembali membuat mantan anak asuhnya disegani, termasuk kembali jadi juara tinju.


"Saya pikir Manny bisa kembali 100%, tetapi dia harus merombak timnya dan belajar teknik baru selama pelatihannya. Dia seorang atlet terbaik yang layak mendapatkan pelatih terbaik bertangan dingin. Saya tidak melihat banyak perubahan pada gaya bertarungnya ketika saya sedang bersama tim," ungkapnya.


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar