Wa


Sabtu, 23 Mei 2015

Agen Bola Tangkas - Ancelotti Yakin Dipertahankan Real Madrid

Ancelotti Yakin Dipertahankan Real Madrid


Agen Bola Tangkas - Carlo Ancelotti merasa yakin bahwa dirinya akan dipertahankan Real Madrid terlepas kabar yang menyebutnya bakal didepak usai menjalani partai terakhir La Liga Spanyol musim ini melawan Getafe, Minggu (24/5) dini hari WIB.


Sebelum ini, Goal Spanyol melaporkan bahwa manajemen klub telah mengatakan kepada Ancelotti jika pihaknya sedang mencari pelatih dengan tipe lain, meski belum memberi kepastian bahwa ia akan didepak.


Menanggapi pemberitaan yang semakin kencang, Ancelotti berkata: “Saya masih berpikir bahwa saya tetap menjadi manajer klub ini sampai pihak klub memberitahu saya sebaliknya,” ujarnya dalam sesi konferensi pers.


Pada Minggu atau Senin kita akan mengadakan pertemuan untuk membahas apa yang akan terjadi di masa depan, baik itu masa depan saya dan masa depan para pemain.


“Firasat saya adalah bahwa saya akan tetap di sini. Klub ini sedang melakukan evaluasi, itu adalah hal yang normal. Saya menyukai klub ini, saya suka pemain-pemain ini dan saya menyukai kota ini,” imbuhnya.


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar