Wa


Minggu, 31 Mei 2015

Agen Bola ibcbet - Milan Putus Asa Datangkan Ancelotti

Milan Putus Asa Datangkan Ancelotti


Agen Bola ibcbet - Supremo AC Milan, Silvio Berlusconi putus asa membawa kembali Carlo Ancelotti ke San Siro. Sebagaimana diketahui, saat ini status Don Carletto -julukan Carlo Ancelotti- adalah pengangguran usai dipecat Real Madrid lantaran gagal mempersembahkan trofi musim ini.


Milan sendiri sejatinya masih memiliki Filippo Inzaghi yang duduk di kursi kepelatihan. Akan tetapi, strateginya yang kurang memuaskan selama kampanye musim 2014-2015, membuat masa depan Super Pippo menjadi bahan spekulasi.


Meski demikian, manajemen Milan belum mengambil langkah, apakah akan mempertahankannya atau justru mengakhiri kontrak allenatore asal Italia itu. Inzaghi sendiri berharap pihak manajemen akan tetap mempercayainya menakhodai Rossoneri musim depan.


"Saya berharap Carletto kembali kepada kami. Saya berharap ada kesempatan, dia akan menjadi pelatih Milan berikutnya," kata Silvio Berlusconi.


"Adriano Galliani dan saya bukanlah satu-satunya yang menginginkan Ancelotti ke sini. Seluruh fans Milan juga memiliki keinginan yang sama," sambung mantan Perdana Menteri Italia itu.


( Dilansir oleh Agen Judi Bola Dunia kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar