Wa


Minggu, 31 Mei 2015

Agen Bola IBCBET - Arsenal Menang 4-0 Pulang Bawa Troffi Champion FA CUP

Arsenal Menang 4-0 Pulang Bawa Troffi Champion FA CUP


Agen Bola Ibcbet - Arsenal akhirnya bisa menutup musim 2014/2015 dengan sebuah raihan trofi juara, setelah pada laga final Piala FA berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor meyakinkan 4-0. Gol The Gunners disumbangkan oleh Theo Walcott, Alexis Sanchez, Per Mertesacker, dan Olivier Giroud.

Anak asuh Arsene Wenger baru bisa membobol gawang The Villans saat pertandingan babak pertama memasuki menit ke-40. Tendangan keras Walcott tidak mampu dibendung oleh kiper Villa, Shay Given.


Di babak kedua, The Gunners kembali coba untuk tampil menekan. Alhasil, selang lima menit paruh kedua berjalan, Sanchez berhasil menggandakan keunggulan Arsenal melalui tendangan jarak jauh.


Unggul dua gol ternyata tidak membuat para pemain Arsenal menurunkan tempo permainan. Pada menit ke-62, giliran Mertesacker yang menambah keunggulan menjadi 3-0.


Tertinggal 3 gol, manajer Villa, Tim Sherwood mengubah skema permainan mereka. Namun, upaya untuk mengejar ketertinggalan selalu gagal karena rapatnya pertahanan yang digalang Laurent Koscielny dan kawan-kawan.


Di penghujung laga, Giroud berhasil mematenkan kemenangan timnya menjadi 4-0 setelah berhasil menggelabui penjaga gawang The Villans. Dengan hasil ini, berarti Arsenal berhasil menjadi juara Piala FA dua kali secara berturut-turut.


( Dilansir oleh BBC News Kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar