Wa


Selasa, 26 Mei 2015

Agen Bola ibcbet - Final Copa del Rey Mungkin Barca Tanpa Suarez

Final Copa del Rey Mungkin Barca Tanpa Suarez


Agen Bola ibcbet - Barcelona terancam kehilangan salah satu dari trisulanya di lini depan saat berlaga di final Copa del Rey. Kondisi Luis Suarez belum membaik setelah mengalami cedera hamstring beberapa pekan lalu.


Suarez mendapat cedera hamstring saat memperkuat Barcelona menghadapi Bayern Munich dalam laga leg kedua Liga Champions, di Allianz Arena. Sejak saat itu dia belum lagi kembali ke atas lapangan dan absen saat klubnya menjalani duel dengan Atletico Madrid serta Deportivo La Coruna di Liga Spanyol.


Setelah sekitar dua pekan berlalu kondisi Suarez belum membaik. Situs resmi Barcelona mengabarkan kalau striker asal Uruguay itu belum bisa berlatih bersama dengan rekan-rekannya pada Senin (25/5/2015) kemarin. Atas kondisi tersebut diapun diragukan main di final Copa del Rey, Sabtu (30/5/2015) waktu setempat, menghadapi Athletic Bilbao.


"Setelah istirahat di hari Minggu, skuat Barcelona kembali berlatih pada Senin pagi dengan sudah memikirkan final di hari Sabtu. Seluruh tim hadir di lapangan Tito Vilanova yang terletak di Ciutat Esportiva Joan Gamper, meski Luis Suarez dan Jeremy Mathieu melakukan latihan terpisah dari grup," demikian pernyataan resmi Barcelona.


Suarez jadi bagian penting dari sukses Barcelona memenangi gelar La Liga musim ini. Diboyong dengan banderol 80 juta euro dari Liverpool, trionya bersama Lionel Messi dan Neymar telah menghasilkan 117 gol.


Dalam pernyataannya usai menjalani duel dengan Deportivo, Luis Enrique menyebut kalau kondisi Suarez sudah membaik. Namun dia tidak bisa memastikan kapan pemainnya itu akan bisa turun bermain


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88 )


YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar