Wa


Rabu, 13 Mei 2015

Agen Bola Sbobet - Cong Wei Pamer Kebolehan

Cong Wei Pamer Kebolehan


Agen Bola Sbobet - Mantan pebulutangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei kembali menunjukkan tajinya di ajang Sudirman Cup 2015. Dia sukses meraih kemenangan dari pebulutangkis India, Kidambi Srikanth dalam dua set langsung 21-16 dan 21-15 di pertandingan kedua babak penyisihan Grup D.


Kemenangan Chong Wei di sektor tunggal putra juga mengantarkan Malaysia unggul dari India dengan skor 3-2. Harimau Malaya ini sukses menjadi juara Grup D setelah dalam pertandingan pertama menang atas Korea Selatan dengan skor 3-2.


Piala Sudirman ini menjadi salah satu momen kembalinya Chong Wei, usai skorsing selama delapan bulan akibat kasus doping yang melibatkannya. Hasil positif di Sudirman Cup membuat pebulutangkis yang saat ini merosot ke ranking 45 itu kembali optimis meraih gelar juara di Olimpiade Rio de Janiero 2016.


"Saya berpikir untuk menyerah,tapi saya mendapat dukungan dari keluarga dan fans. Saya ingin tampil di Olimpiade Rio. Hal itu akan melengkapi 16 tahun karier saya. Mungkin bagi orang lain sulit untuk bermain selama itu. Saya butuh waktu untuk mengembalikan performa terbaik saya," kata Chong Wei.


Selain itu, peraih dua medali perak Olimpiade ini juga mengomentari lawannya, Srikanth. Chong Wei yang kini berusia 31 tahun itu mengaku menghadapi lawan yang cukup sulit.


"Dia lawan yang sulit. Dia pebulutangkis nomor empat dunia dan menjadi pemain yang menjanjikan,” tutupnya.


( Dilansir oleh BBC News kepada Dewata88


0 komentar:

Posting Komentar