Wa


Rabu, 13 Mei 2015

Agen Bola ibcbet - CR7 & Casillas Akan Tinggalkan Madrid

CR7 & Casillas Akan Tinggalkan Madrid


Agen Bola ibcbet - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan sang penjaga gawang Iker Casillas dikabrkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Rumor ini diembuskan oleh mantan kiper Los Merengues, Agustin Rodriguez.


Masa depan Casillas menjadi spekulasi dalam 12 bulan belakangan, menyusul penampilannya yang di bawah standar. Rumor kepergiannya kian santer terdengar, lantaran Madrid berambisi memboyong David de Gea dari Manchester United.


Sementara Ronaldo, kapten Timnas Portugal itu kabarnya tengah frustrasi karena berulang kali jadi sasaran kekecewaan Madridista –julukan untuk fans Madrid. Ronaldo bahkan mengambil aksi bungkam dalam beberapa kesempatan.


Saya pikir Iker Casillas akan pergi, sungguh. Begitu juga dengan Ronaldo. Saya yakin akan hal itu. Mari tunggu berita besok,” kata Agustin Rodriguez.


Terlepas dari rumor tersebut, baik Casillas maupun Ronaldo, keduanya sama-sama tengah mempersiapkan diri guna melakoni leg kedua babak semifinal Liga Champions kontra Juventus. Hasil sempurna menjadi misi utama, mengingat di leg pertama Madrid tertunduk 1-2.


( Dilansir oleh BBC News Dunia kepada Dewata88 )

0 komentar:

Posting Komentar