Wa


Sabtu, 29 Juli 2017

REAL MADRID BERI MU KANS DATANGKAN BALE

REAL MADRID BERI MU KANS DATANGKAN BALE

Agen Bola ibcbet - Manhester United disebut dalam kondisi siaga usai mereka mendapat harapan untuk merekrut Gareth Bale dari Real Madrid, menurut Telegraph.

Tim asuhan Jose Mourinho bisa jadi akan segera mengajukan pendekatan anyar usai manajer Zinedine Zidane tidak bisa menjamin apakah Bale akan bertahan di klub musim panas ini.

Madrid tengah berharap merekrut Kylian Mbappe dengan nilai yang memecahkan rekor transfer dunia, dan mereka kemungkinan akan melepas eks pemain Spurs untuk mendanai kepindahan remaja Prancis tersebut.

Manajer United, Jose Mourinho, sebelumnya memang sudah menegaskan bahwa ia masih membutuhkan dua lagi pemain anyar di Old Trafford. Salah satunya berposisi sebagai winger.

Bale termasuk salah satu nama yang memikat Mourinho. Pria Portugal itu bahkan sempat menyatakan langsung kekagumannya pada sang pemain, ketika keduanya bertemu di laga uji coba di Amerika Serikat belum lama ini.

Selain Bale, nama yang juga masuk dalam radar MU adalah Ivan Perisic dan Emil Forsberg. Namun demikian, sepertinya dua pemain tersebut bakal sulit dilepas oleh Inter Milan dan RB Leipzig.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar