Wa


Rabu, 12 Juli 2017

JAMES GABUNG MUNCHEN, RESMI TINGGALKAN MADRID

JAMES GABUNG MUNCHEN, RESMI TINGGALKAN MADRID

Agen Bola Tangkas - Raksasa La Liga Real Madrid baru saja mengumumkan bahwa mereka setuju untuk melepas James Rodriguez ke Bayern Munchen.

Kabar tersebut dirilis oleh situs resmi Madrid, Selasa 11 juli 2017. Kubu Los Blancos mengumumkan bahwa pemain asal Kolombia itu akan membela Bayern dengan status pinjaman.

Nantinya, James Rodriguez akan membela klub Bavaria tersebut dengan status pinjaman selama dua tahun. Setelah itu, mereka memiliki hak untuk membelinya di akhir masa peminjaman tersebut.

Sementara itu, situs resmi Bayern juga mengumumkan hal yang serupa. Mereka menegaskan James Rodriguez akan segera teken kontrak begitu selesai menjalani tes medis.

"FC Bayern Muenchen dan Real Madrid hari ini sepakat untuk melakukan transfer pemain internasional Kolombia James Rodríguez ke sang juara Jerman. Kedua klub telah menyetujui kesepakatan pinjaman dua tahun sampai 30 Juni 2019 dengan opsi bagi FC Bayern München untuk membeli pemain tersebut. James Rodríguez akan menandatangani kontraknya di Munich setelah tes medis wajib berhasil diselesaikan."

Pemain berusia 25 tahun tersebut sejak musim lalu memang disebut sudah berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Sebab ia tidak mendapat jatah main secara reguler di tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

James sendiri sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Di antaranya adalah Manchester United, Liverpool, hingga Chelsea dan PSG.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar