Wa


Sabtu, 01 Juli 2017

PELLERGRINI RESMI KEMBALI KE ROMA

PELLERGRINI RESMI KEMBALI KE ROMA

Agen Bola ibcbet - Raksasa Serie A, AS Roma akhirnya resmi mengaktifkan klausul buy-back gelandang muda Lorenzo Pellegrini dari Sassuolo.

Pellegrini dilepas Roma ke Sassuolo pada 2015 lalu, dan kini Roma memutuskan untuk memulangkan pemain 21 tahun dengan mahar 10 juta euro.

Di Roma, Pellegrini menandatangani kontral selama lima musim alias hingga 2022 mendatang. Pellegrini pun mengungkap perasan girangnya usai resmi kembali ke klub lamanya.

"Sungguh luar biasa rasanya bisa kembali. Ini adalah tujuan saya sejak saya pergi ke Sassuolo. Ini adalah kulminasi dari dua musim perjalanan hebat bersama mereka," ujar Pellegrini di laman resmi klub.

"Saya ingin berterima kasih kepada Roma, termasuk Monchi dan para direktur lainnya. Mereka selalu berhubungan dekat dengan saya. Mereka membuat saya menyadari betapa besarnya keinginan mereka agar saya kembali," lanjutnya.

Sebagai bagian dari kesepakatan ini, Roma resmi melepas Federico Ricci secara permanen ke Sassuolo setelah musim lalu ia bermain di Neroverdi dengan status pinjaman.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar