Wa


Kamis, 06 Juli 2017

ARSENAL RESMI DAPATKAN LACAZETTE

ARSENAL RESMI DAPATKAN LACAZETTE

Agen Bola ibcbet - Selesai sudah saga transfer Alexandre Lacazette. Penyerang timnas Prancis itu akhirnya resmi meninggalkan Olympique Lyon untuk bergabung dengan Arsenal.

Alexandre Lacazette menjadi incaran banyak klub besar karena kinerjanya yang memang bagus dalam beberapa musim terakhir bersama Lyon. Ia sempat mengatakan ingin bergabung dengan Atletico Madrid, namun Arsenal yang akhirnya berhasil mendapatkannya.

Secara resmi, Arsenal tidak mengungkapkan berapa yang harus mereka bayar untuk penyerang berusia 26 tahun itu. Arsenal juga tidak mengungkap durasi kontrak Alexandre Lacazette, hanya memastikan bahwa sang pemain diikat dengan kontrak jangka panjang.

Pernyataan resmi Arsenal berbunyi: Alexandre Lacazette sudah sepakat untuk bergabung dengan Arsenal dengan kontrak jangka panjang, dengan harga yang dirahasiakan. Dia akan ikut terbang ke Sydney bersama tim akhir pekan ini. Dia kemungkinan besar akan menjalani debut kandangnya dalam ajang Emirates Cup pada 29 atau 30 Juli mendatang.

Menurut laporan media Inggris, Arsenal harus membayar 46,5 juta pound untuk bisa mendapatkan Lacazette. Harga Alexandre Lacazette juga masih bisa naik, tergantung dari performanya bersama The Gunners.

Jika jumlah ini benar, maka Lacazette akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal. Rekor sebelumnya adalah saat Arsenal membeli Mesut ozil seharga 42.4 juta euro dari Real Madrid.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar