Wa


Minggu, 23 Juli 2017

CHELSEA HAJAR ARSENAL TIGA GOL TANPA BALAS

CHELSEA HAJAR ARSENAL TIGA GOL TANPA BALAS

Agen Bola Tangkas - Chelsea saat ini masih terlalu kuat bagi Arsenal. Itulah yang terlihat dari hasil pertandingan friendly mereka di Beijing, Tiongkok, Sabtu 22 juli 2017. Juara bertahan Premier League itu menghajar The Gunners tiga gol tanpa balas.

Willian membuka keunggulan The Blues di menit 40. Hanya dua menit berselang, Michy Batshuayi menggandakannya. Pada menit 49, Batshuayi mencetak gol kedua, yang memastikan timnya menang 3-0.

Gol Willian tercipta setelah dia mendapatkan ruang tembak yang cukup di ujung kotak penalti Arsenal.

Gol pertama Batshuayi tercipta diawali operan Kante. Dengan kaki kirinya, dia lalu melepaskan finishing shot yang tak bisa dijangkau oleh Ospina.

Gol ketiga Chelsea berawal dari operan panjang Cesc Fabregas kepada Alonso di sektor kiri. Alonso melewati penjaganya, lalu mengirim umpan tarik ke depan kotak penalti. Batshuayi menuntaskannya dengan tendangan keras dan akurat.

Kemenangan Chelsea ini diwarnai sedikit insiden, yaitu tabrakan antara Pedro dengan Ospina. Dia bahkan sudah harus digantikan oleh Jeremie Boga pada menit 29.

Terlepas dari itu semua, kemenangan ini pantas membuat sang manajer Antonio Conte tersenyum puas. Sementara itu, Arsene Wenger di kubu Arsenal sepertinya masih punya pekerjaan rumah yang cukup banyak.

Susunan Pemain Arsenal Vs Chelsea:

Arsenal XI (3-4-2-1): Ospina; Maitland-Niles, Mertesacker, Monreal; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Xhaka, Bramall; Ozil, Iwobi; Lacazette.

Chelsea XI (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Pedro; Batshuayi.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar