Wa


Selasa, 04 Juli 2017

JOHN TERRY TAK SABAR JALANI MUSIN BARU DI ASTON VILLA

JOHN TERRY TAK SABAR JALANI MUSIN BARU DI ASTON VILLA

Agen Bola Tangkas - John Terry akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru oleh Aston Villa. John Terry merasa senang dengan kesepakatan yang tercapai dan kini mengaku sudah tidak sabar untuk segera menjalani musim baru bersama Villa.

Terry memang menjadi bidikan utama Aston Villa pada musim panas ini. Pasca kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea, Villa langsung melakukan pendekatan dengan sangat intensif dan terbuka kepada pemain belakang berusia 36 tahun.

Senin 3 juli 2017 waktu setempat, Aston Villa pun memberi konfirmasi bergabungnya John Terry dan akan bermain di Divisi Championship musim depan.

"Saya senang bisa bergabung dengan Aston Villa, klub yang saya kagumi sejak lama, ada banyak fasilitas fantastis di Bodymoor Heath, Villa Park adalah salah satu stadion terbaik di Inggris dan ada sekelompok pemain bagus di klub ini," kata Terry di laman resmi klub.
"Saya tidak sabar untuk memulainya sekarang dan melihat untuk bisa membantu tim mencapai sesuatu yang spesial untuk musim ini," sambung mentan andalan Timnas Inggris tersebut.

Jhon Terry sendiri mendapatkan kontrak dengan durasi satu musim bersama Villa. Kabarnya, Terry mendapatkan gaji sebesar 5 juta pounds untuk kontrak satu tahunnya. Namun, ia bisa mendapatkan tambahan bonus jika mampu membawa Villa promosi ke Premier League.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar