Wa


Jumat, 14 Juli 2017

LUKAKU INGIN RUTIN MENANGKAN TROFI BERSAMA MU

LUKAKU INGIN RUTIN MENANGKAN TROFI BERSAMA MU

Agen bola SBOBET - Penyerang anyar Manchester United, Romelu Lukaku baru-baru ini membeberkan ambisinya bersama Setan Merah. Lukaku menyebut ia ingin membawa setan merah meraih banyak trofi setiap musimnya.

Seperti yang sudah diketahui, beberapa hari yang lalu Manchester United mengumumkan pembelian Romelu Lukaku dari Everton. Striker Timnas Belgia ini dibeli dengan harga yang relatif mahal yaitu 75 Juta Pounds.

Lukaku sendiri ditargetkan akan menjadi mesin gol MU musim depan. Ia akan menggantikan sosok Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang oleh setan merah karena mengalami cedera.

Lukaku sendiri bertekad untuk membawa Setan Merah meraih banyak kesuksesan di masa depan. "Saya merasa sangat baik. Saya merasa senang, bersyukur, dan saya tidak sabar untuk segera mulai bersama klub ini," buka Lukaku di MUTV.

"Musim lalu tim ini memenangkan 3 trofi. Untuk musim ini kami akan mencoba untuk bermain lebih bagus daripada apa yang kami lakukan musim lalu."

"Saya ingin memenangkan trofi setiap tahun dan tidak kurang dari itu. Saya pikir bermain untuk United berarti kami harus menantang semua gelar yang ada."

"Itulah yang saya inginkan dan itulah mengapa saya berada di sini untuk membantu tim ini meraih hal tersebut. Saya tidak akan berbicara terlalu banyak tapi saya akan menunjukannya dengan performa saya di lapangan dan saya akan melakukan apa saja untuk meraih kemenangan." tutup Striker 24 tahun tersebut.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar