Wa


Selasa, 18 Juli 2017

MEMILIH BERTAHAN, HERRERA AKAN DIGUYUR GAJI FANTASTIS

MEMILIH BERTAHAN, HERRERA AKAN DIGUYUR GAJI FANTASTIS

Agen Bola Tangkas - Raksasa EPL, Manchester United dikabarkan benar-benar serius ingin mempertahankan gelandang andalan mereka, Ander Herrera. Sang pemain kabarnya akan diberikan gaji baru bernilai 200 ribu pounds per pekan jika ia bersedia bertahan di Old Trafford.

Gelandang berusia 27 tahun itu menjadi salah satu pemain terbaik di bawah asuhan Jose Mourinho musim lalu. Ia bermain dengan penuh energi dan konsistensi sehingga ia selalu menjadi pilihan pelatih asal Portugal tersebut musim lalu.

Belakangan ini Herrera santer dikabarkan tengah diincar oleh raksasa La Liga, Barcelona. Pelatih anyar mereka, Erensto Valverde dikabarkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut saat ia masih menangani Athletic Bilbao.

Namun menurut laporan yang dilansir Daily Star, kubu Setan Merah sama sekali tidak berminat untuk melepas Herrera pada musim panas ini. Sebaliknya mereka akan segera menawarkan kontrak baru dengan nilai yang masif untuk sang pemain dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, manajemen United akan menawarkan gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan kepada Herrera. Gaji baru Herrera ini naik hampir tiga kali lipat setelah ia dikabarkan hanya mendapat gaji sebesar 75 ribu pounds per pekan sebelumnya.

Sang pemain sendiri sudah menyatakan tidak tertarik untuk pindah ke Barcelona. Oleh karenanya ia dipercaya akan segera memperpanjang kontraknya di Old Trafford dalam waktu dekat.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar