Wa


Selasa, 18 Juli 2017

JUVENTUS TOLAK TAWARAN 95JUTA EURO BARCA UNTUK DYBALA

JUVENTUS TOLAK TAWARAN 95JUTA EURO BARCA UNTUK DYBALA

Agen Bola ibcbet - Jawara Serie A, Juventus dikabarkan telah menolak mentah-mentah tawaran dari raksasa La Liga, Barcelona untuk coba memboyong bomber Paulo Dybala.

Dilansir Don Balon, Barca kabarnya telah mengirim proposal guna menggaet Dybala musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, Blaugrana kabarnya siap menggelontorkan dana tak kurang dari 95 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Namun Juventus rupanya masih belum mau luluh dengan tawaran menggiurkan tersebut. Kubu Bianconeri dengan tegas menolak proposal tersebut.

Juventus sendiri baru saja kehilangan salah satu pilar utama mereka di musim-musim sebelumnya, Leonardo Bonucci yang ironisnya justru hengkang menuju sang rival, AC Milan.

Di pihak lain, Dybala juga diklaim belum terlalu tertarik menerima pinangan Barca karena jika benar-benar datang ke Camp Nou, pemain 23 tahun itu bisa jadi hanya akan menjadi pilihan kedua di lini depan setelah trio MSN.

Sejak didatangkan dari Palermo musim panas 2015 lalu, Dybala langsung menjadi andalan di lini depan Juve. Hingga kini ia sudah menyumbang 42 gol dari 94 laga di semua ajang.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar