Wa


Sabtu, 15 Juli 2017

MARTIAL SAMA LEVELNYA DENGAN MBAPPE

MARTIAL SAMA LEVELNYA DENGAN MBAPPE

Agen Bola ibcbet - Mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre percaya bahwa Anthony Martial memiliki level yang sama dengan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

Nama terakhir telah banyak menyita perhatian dunia selama beberapa pekan terakhir setelah performa gemilangnya bersama Monaco. Musim lalu, penyerang 18 tahun tersebut membantu Monaco menjuarai Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Dan sosok yang kini berusia 39 tahun tersebut menegaskan bahwa Martial bisa sebaik Mbappe, pemain yang telah dikaitkan dengan harga yang akan memecahkan rekor dunia musim panas ini.

"Tentu saja dia di level yang sama dengan Mbappe," yakinnya seperti dilansir Daily Mail.

"Setiap kali dia menyentuh bola, bahkan saat latihan, anda bisa merasakan bahaya dan bek akan mengatakan mereka takut. Tapi anda tak bisa menantang Martial karena dia bisa pergi ke kiri atau kanan dan mengalahkan anda dengan kecepatannya," ujarnya.

"Prancis memiliki dia, Thomas Lemar, Kingsley Coman, Dembele, jadi kami telah diberkati saat ini dengan generasi pemain muda yang sangat bertalenta. Semua dari mereka dicampur dan ini membuat Didier Deschamps sakit kepala," tandasnya.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar