Wa


Sabtu, 29 Juli 2017

HARGA MBAPPE HANYA TERPAUT ENAM JUTA DARI NEYMAR

HARGA MBAPPE HANYA TERPAUT ENAM JUTA DARI NEYMAR

Agen Bola Tangkas - PSG membuat heboh dunia sepakbola dengan niat mereka membajak Neymar dari Barcelona. PSG dikabarkan siap menghancurkan rekor transfer dunia dengan membayar nilai buyout Neymar sebesar 222 juta euro.

Namun pada saat bersamaan, Real Madrid disebut siap melayangkan tawaran yang juga sangat besar untuk wonderkid AS Monaco; Kylian Mbappe. Sebenarnya harga Mbappe diperkirakan tidak akan semahal Neymar, tapi situasinya berbeda jika pembelinya adalah Real Madrid atau mungkin Barcelona.

Monaco disebut-sebut akan siap melepas Mbappe jika ada klub yang membayar 180 juta euro. Madrid siap membayar jumlah itu mengingat mereka juga sudah menghasilkan setidaknya 100 juta euro pada bursa transfer kali ini dari penjualan pemain. Selain itu, Madrid selalu dikenal sebagai klub yang tak penrah sayang mengeluarkan uang untuk membeli pemain yang mereka inginkan.

Sudah banyak media yang menyebutkan bahwa Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Monaco. Madrid siap membayar 180 juta euro plus beberapa aspek yang lain. Madrid akan membayar 1,4 juta euro kepada AS Brondy, klub yang sempat membina Mbappe sebagai dana kompensasi wajib.

Namun harga itu bakal melonjak karena pajak khusus. Spanyol menganggap Monaco sebagai negara tax haven, sehingga setiap pembelian dari negara tersebut akan dikenai pajak tambahan. Menurut L'Equipe, untuk transfer ini, pajak yang harus dibayar adalah sebesar 34,5 juta euro. Tentu saja Real Madrid yang harus membayar pajak ini jika menginginkan Mbappe.

Secara keseluruhan, Madrid harus membayar 215,9 juta euro untuk Mbappe, terpaut sekitar 6 juta euro saja dari harga Neymar. Yang mungkin menjadi perbedaan penting adalah gaji yang bakal diterima kedua pemain; gaji bersih Neymar (30 juta euro per musim) jelas jauh lebih mahal dari Mbappe jika pindah ke Madrid.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar