Wa


Senin, 17 Juli 2017

AC MILAN KONFIRMASI INGINKAN BELOTTI, MORATA DAN AUBAMEYANG

AC MILAN KONFIRMASI INGINKAN BELOTTI, MORATA DAN AUBAMEYANG

Agen Bola Tangkas - CEO AC Milan, Marco Fassone, memberikan konfirmasi ingin mendapatkan salah satu dari tiga penyerang incarannya dalam bursa transfer musim panas ini. Nama-nama yang tengah dipertimbangkan adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti dan Alvaro Morata.

AC Milan sangat aktif dalam bursa transfer musim panas ini menyusul suntikan dana dari investor asal Tiongkok. Milan akan segera menyelesaikan transfer pemain baru ke-10, Lucas Biglia dari Lazio, setelah mendapatkan Leonardo Bonucci dari Juventus.

Untuk memperkuat lini serang, Milan telah mendapatkan Andre Silva dari Porto. Tak cukup sampai di situ, Milan masih akan mengejar pemain yang selama ini sudah santer dikaitkan dengan Milan.

Fassone meyakinkan bahwa Milan akan mendapatkan salah satu target dari tiga nama yang disebut di awal. Sebenarnya, masih ada nama lain yang masuk dalam radar transfer AC Milan tapi tidak diketahui media Dan Fassone mengatakan Milan akan melakukan hal yang indah dalam hal ini.

"Sejumlah nama disebut dari penyerang yang sangat kuat," ucap Fassone pada Milan TV.

"Kami ingin mendapatkan salah satu dari Belotti, Morata atau Aubameyang. Kita akan melihat kepada siapa pilihan kami jatuh, meskipun masih ada nama lain yang belum disebut di halaman utama media."

"Yang pasti kami masih memikirkan untuk melakukan sesuatu untuk posisi tersebut. Kami mempertimbangkan semua opsi yang ada dan kami pasti akan melakukan sesuatu yang indah," paparnya.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar