Wa


Minggu, 09 Juli 2017

MU UMUMKAN KESEPAKATAN UNTUK LUKAKU

MU UMUMKAN KESEPAKATAN UNTUK LUKAKU

Agen Bola ibcbet - Manchester United belum lama ini mengumumkan bahwa mereka sudah menjalin kesepakatan dengan Everton soal transfer Romelu Lukaku.

Sebelumnya santer beredar kabar yang mengatakan bahwa pemain Belgia akan dibeli seharga 70 juta pounds dari The Toffees. Hal ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya sang striker lebih sering dikaitkan dengan Chelsea.

Namun United belakangan mengkonfirmasi bahwa mereka memang benar-benar berniat merekrut sang bomber, yang dijual oleh Jose Mourinho ke Goodison Park ketika ia masih menangani The Blues.

Lewat akun Twitter resminya, Setan Merah mengkonfirmasi bahwa sudah ada kesepakatan dengan Everton soal transfer Lukaku. Tidak ada keterangan lebih lanjut, kecuali soal informasi bahwa akan ada negosiasi soal kontrak sang pemain dan juga tes medis.

Lukaku sebelumnya diklaim banyak media akan menjalani tes medis di Los Angeles, dan jika semuanya berjalan lancar, sang striker bisa langsung bergabung dengan rekan setim barunya dalam tur pra-musim United di Amerika Serikat pekan depan.

Kehadiran Lukaku diperkirakan akan membuka pintu keluar untuk Wayne Rooney. Sang kapten belakangan juga santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford untuk kembali ke klub masa kecilnya, Everton.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar