Wa


Selasa, 11 Juli 2017

LUKAKU SUDAH PAMITAN DENGAN EVERTON

LUKAKU SUDAH PAMITAN DENGAN EVERTON

Agen Bola Tangkas - Romelu Lukaku tampaknya semakin mengindikasikan bahwa dia akan meninggalkan Everton dan gabung Manchester United setelah mengirim sebuah pesan perpisahan untuk The Toffees.

Sebelumnya Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Everton terkait biaya transfer Lukaku yang diperkirakan mencapai 75 juta poundsterling.

Dan baru-baru ini lewat rangkaian stories di akun Instagram pribadinya, Lukaku yang kini tengah berada di Los Angeles mengunggah foto dan video yang menunjukan dia selesai menjalani proses tes medis.

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Manchester United terkait transfer tersebut, namun Lukaku telah mengirim salam perpisahan dengan Everton.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang terlibat di Everton. Saya ingin berterima kasih pada fans untuk dukungan selama empat tahun yang kita lalui bersama. Kalian membantu saya melewati semua pertandingan dan saya bisa mengatakan dengan bangga itu adalah kebanggaan bermain di depan kalian," tulisnya.

"Untuk staf di stadion dan tempat latihan, terima kasih untuk membuat saya merasa seperti di rumah sejak hari pertama saya tiba," sambungnya.

"Untuk rekan setim saya ini luar biasa bermain bersama kalian. Untuk staf teknis terima kasih telah membantu saya menjadi pemain yang lebih baik. Bekerja dengan kalian telah menjadi sebuah kesenangan dan saya akan mengingat semua saran kalian di sisa karir saya. Terima kasih Everton," tandasnya.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar