Wa


Rabu, 05 Juli 2017

BERMIMPI GABUNG BARCA, VERRATTI TERBANG KE PARIS

BERMIMPI GABUNG BARCA, VERRATTI TERBANG KE PARIS

Agen Bola ibcbet - Marco Verratti dikabarkan sudah terbang kembali ke ibu kota Prancis demi meyakinkan PSG untuk mengizinkannya pindah ke Barcelona.

Sang gelandang sepertinya sudah berniat meninggalkan klub Prancis di musim panas, dan ia dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub La Liga.

Chelsea sudah lama dikaitkan dengan bintang Ligue 1, di mana Arsenal dan Manchester United sempat mengejar tanda tangannya musim lalu.

Laporan yang beredar mengatakan Verratti dan agennya sudah bertemu dengan Barcelona bulan lalu dan mencapai kesepakatan soal kontrak. Namun demikian, PSG tidak ingin menjual bintang andalan mereka.

Kini, Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Verratti sudah kembali ke Paris untuk coba memuluskan transfernya. Ia harusnya menjalani liburan, namun mengingat pra-musim akan segera tiba dan PSG terus bersikap keras, pemain 24 tahun berniat untuk melakukan intervensi pribadi.

Verratti merupakan salah satu gelandang muda terbaik Eropa dan sudah membantu PSG berbicara banybak di Liga Champions. Namun musim lalu mereka membuang keunggulan empat gol dan akhirnya disingkirkan Barca di babak 16 besar.

Verratti sendiri bermimpi bergabung dengan Barcelona untuk bermain bersama sang idola, Lionel Messi.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar