Wa


Senin, 24 Juli 2017

ABRANOVICH IZINKAN MATIC TINGGALKAN CHELSEA MENUJU MU

ABRANOVICH IZINKAN MATIC TINGGALKAN CHELSEA MENUJU MU

Agen Bola ibcbet - Masa depan gelandang Nemanja Matic di Chelsea semakin jelas setelah pemilik klub, Roman Abramovich kabarnya merestui kepindahan sang pemain menuju sang rival, Manchester United.

Nama Matic memang menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer musim panas ini. Dua klub raksasa, United dan Juventus kabarnya sangat menginginkan gelandang asal Serbia tersebut.

Matic sendiri kabarnya ingin pergi ke Setan Merah untuk bereuni dengan mantan bosnya, Jose Mourinho. Namun manajemen The Blues diklaim lebih ingin menjual gelandang 28 tahun itu ke klub selain United.

Kini seperti dilansir The Sun, Abramovich kabarnya sudah memberi lampu hijau kepada Matic untuk bergabung dengan United dalam transfer senilai 50 juta poundsterling.

Lampu hijau dari Abramovich diyakini bakal memuluskan terjadinya transfer ini. Hal yang sama pernah terjadi kala Abramovich mengizinkan kiper Petr Cech hengkang ke Arsenal pada 2015 lalu.

Meski cukup menjadi andalan Antonio Conte di musim lalu, akan tetapi Matic diyakini tak masuk rencana untuk musim depan. Chelsea pun sudah mendatangkan gelandang anyar dalam diri Tiemoue Bakayoko.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar