Wa


Kamis, 19 April 2018

KARIR BUFFON TIDAK ADA YANG BISA MENGHALANGI

KARIR BUFFON TIDAK ADA YANG BISA MENGHALANGI

Agen Bola ibcbet - Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, menyatakan bahwa reputasi Gianluigi Buffon tak akan ternoda meskipun mendapatkan kartu merah di laga leg kedua Liga Champions pekan lalu. Selain itu, ia meyakini sang wasit melakukan kesalahan dalam pertandingan tersebut.
Seperti yang diketahui, Buffon diganjar kartu merah oleh sang wasit, Michael Oliver, setelah melakukan protes yang berlebihan. Hal tersebut menyusul insiden kontroversial yang terjadi di laga leg kedua antara Real Madrid melawan Juventus.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu berhasil dimenangkan oleh Bianconeri dengan skor 3-1. Namun, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut gagal lolos ke babak semi-final karena kalah secara agregat 3-4.

Meskipun mendapatkan kartu merah, namun reputasi Buffon di mata Lippi tetap utuh dan tak ternoda. Selain itu, pria berumur 70 tahun tersebut juga meyakini bahwa sang wasit membuat keputusan yang salah di laga itu.

"Tidak ada yang bisa menodai karir gemilang Gianluigi Buffon, sebagai pemain ataupun lelaki," ujar Lippi kepada Omnisport.
"Untuk Juventus, hanya ada keputusan yang salah dari wasit, yang menurut opini saya melakukan kekeliruan dalam kasus itu, dan menghancurkan performa Juventus yang fantastis," tandasnya.

Kini, Paulo Dybala dkk mengalihkan fokusnya dalam dua kompetisi yang tersisa, yakni Serie A dan Coppa Italia. Pada hari Kamis (19/4) nanti, mereka akan bertamu ke markas tim papan bawah, Crotone.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar