Wa

Selasa, 21 Juli 2015

Agen Bola Sbobet - Hasil Pertandingan As Roma (4) 2-2 (5) Manchester City 21 July 2015

Hasil Pertandingan As Roma (4) 2-2 (5) Manchester City 21 July 2015


Agen Bola Sbobet - Manchester City menundukkan AS Roma melalui adu penalti usai bermain imbang 2-2 selama 90 menit dalam turnamen pramusim International Champions Cup di Australia, Selasa (21/7) petang.


Raheem Sterling langsung masuk papan skor dalam aksi debutnya bersama The Eastlands selepas digaet dari Liverpool, namun Joe Hart lebih pantas disebut sebagai bintang utama kemenangan tim Manuel Pellegrini.


Kiper nomor satu Inggris itu sukses menjadi salah satu eksekutor dalam penalty shoot-out sekaligus menyelamatkan dua tembakan kubu Giallorossi.


Dengan ini, City menempati urutan kedua klasemen berkat dua poin dari kemenangan adu penalti, dengan Roma masih bertengger di puncak lewat koleksi tiga angka setelah sebelumnya mengalahkan Real Madrid, juga via adu penalti. Adapun kekalahan di babak tos-tosan dihargai satu poin.


Biarpun tajuknya "hanya" eksebisi, partai di Melbourne Cricket Ground ini berlangsung menarik sejak awal. Cuma tiga menit pascasepak mula kebuntuan skor terpecahkan saat Sterling terbebas sendirian dan berhasil memperdaya Morgan De Sanctis lewat penyelesaian mendatar.


Namun, keunggulan City langgeng terjaga. Lima menit berselang Miralem Pjanic menyamakan kedudukan untuk Roma setelah melepas tembakan keras dari jarak 25 yard untuk menaklukkan Willy Caballero.


Keseruan laga terus berlanjut, namun perubahan skor baru kembali terjadi tujuh menit selepas jeda, dengan youngster asal Nigeria, Kelechi Iheanacho, mencetak gol yang membawa The Eastlands memimpin lagi.


Kemenangan tampak akan menjadi milik City di waktu normal, tetapi pada menit ke-87 Adam Ljajic melepas tendangan bebas mematikan untuk menjebol gawang Joe Hart, yang turun sejak half-time menggantikan Caballero.


Dalam adu penalti, Roma sempat di atas angin dengan empat penendang pertama semuanya sukses menunaikan tugas, termasuk Ljajic yang mempermalukan Hart melalui eksekusi Panenka, sedangkan Aleksandar Kolarov menjadi algojo yang gagal di antara kuartet awal The Eastlands.


Pada tendangan kelima, Hart melangkah maju untuk menaklukkan Bogdan Lobont dari titik putih sebelum ia sendiri menghadang Seydou Doumbia yang coba meniru aksi Ljajic melakukan Panenka.


Kemenangan City pun akhirnya dipastikan dengan penyelamatan kedua Hart, terhadap tembakan Seydou Keita, setelah James Horsfield menjalankan tugasnya dari titik putih untuk mengubah kedudukan 5-4 bagi anak buah Pellegrini.

0 komentar:

Posting Komentar