Wa


Senin, 27 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Kualifikasi UEFA Champion 15/16 : CSKA MOSCOW Vs Sparta Praha 28 Juli 2015

Prediksi Pertandingan Kualifikasi UEFA Champion 15/16 : CSKA MOSCOW Vs Sparta Praha 28 Juli 2015


Agen Bola Tangkas - CSKA Moscow kali ini akan menjamu Sparta Praha dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Liga Champions babak ke-3 leg pertama. Laga ini akan berlangsung di Arena Khimki, Khimki 28 Juli 2015 pukul 23:15 WIB.


Sebelumnya, dua tim ini sudah pernah bertemu 3 kali dan dari rincian pertemuan tersebut, CSKA Moscow memetik 2 kemenangan dan 1 kali hasil imbang atas Sparta Praha.


CSKA Moscow pernah mencatat 2 kali kemenangan atas lawannya Sparta Praha dari 3 kali pertemuan yang pernah dilakoni tersebut, tentu akan membuat pasukan Leonid Slutsky optimis menatap laga ini lebih berpeluang dalam memetik kemenangan.


Sparta Praha yang pernah mencatat 2 kali kalah atas lawannya CSKA Moscow dari 3 kali pertemuan yang pernah dilakoni tersebut, tentu akan membuat pasukan Zdenek Scasny menatap laga ini bakal lebih fokus dan bekerja keras guna membawa pulang hasil positif.


Tuan rumah CSKA Moscow harus mampu memanfaatkan laga kandang ini dengan sebaik mungkin. Sementara itu, di kubu tim tamu Sparta Praha, tentu saja tidak akan memberikan kemenangan begitu saja untuk tuan rumah CSKA Moscow.


Berikut kami tampilkan Head To Head dan Lima Laga terakhir antar kedua Tim :

Head To Head :


Lima Laga Terakhir CSKA Moskva :

04-07-2015    : CSKA Moskva    0 - 2 Tosno

Dan, Berikut adalah Lima Laga Terakhir Sparta Praha :


Dan, Berikut Akan kami tampilkan Susunan Pemain Antar kedua Tim : 

0 komentar:

Posting Komentar