Wa


Kamis, 30 Juli 2015

Agen bola SBOBET - Hamilton Akui Tampil Buruk di GP Hungaria

Hamilton Akui Tampil Buruk di GP Hungaria


Agen bola SBOBET  - Start dari posisi terdepan, Lewis Hamilton harus puas finis di peringkat keenam balapan Formula 1 GP Hungaria di Sirkuit Hungaroring, Minggu (26/7/2015). Hamilton membuat start yang buruk sehingga posisinya merosot ke peringkat empat di lap pertama. Bahkan, dia sempat terlepar ke posisi ke-10.

Kembali ke posisi keempat, mobil Hamilton kemudian rusak akibat bertabrakan dengan pebalap Red BUll Daniel Riccieardo setelah periode safety car. Pebalap Mercedes itu pun menerima kesalahannya yang menyebabkan gagal naik podium.

"Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan apa yang terjadi. Itu merupakan kinerja benar-benar buruk dari saya… Saya tidak tahu apakah itu karena kurangnya konsentrasi atau apa," kata Hamilton seperti dikutip dari BBC, Senin (27/7/2015).

Tampil sebagai juara adalah pebalap Ferrari Sebastian Vettel. Sementara posisi kedua dan ketiga ditempati duo pebalap Reb Bull's, yakni Daniil Kvyat serta Ricciardo.

"Saya menekankan beberapa hal di akhir, tetapi ada begitu banyak rintangan. Ini seperti ada dua arah yang berbeda dan setiap kali saya memilih salah satu," ucap Hamilton.

Meski demikian, pebalap Inggris itu mengaku merasa gembira bisa mendapatkan poin di seri ini. "Apakah saya layak mendapat poin?" tutur Hamilton. "Dengan kasih karunia Tuhan, saya memiliki beberapa poin. Saya harus pergi dari ini, mengambil nafas dan kembali di Spa (balapan berikutnya pada 23 Agustus 2015).

Hamilton masih memuncaki klasemen sementara pebalap. Diaa mengoleksi 202 poin, unggul 21 angka dari rekan setimnya, Nico Rosberg. Sementara Vettel tetap berada di peringkat ketiga dengan 160 poin


YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar