Wa


Kamis, 30 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - Sergio Romero Memuji Kepedulian Louis Van Gaal

Sergio Romero Memuji Kepedulian Louis Van Gaal


Agen Bola Tangkas - Sergio Romeo memuji pelatih kepala Manchester United yaitu Louis Van Gaal. Hal tersebut setelah ia kembali bekerja sama untuk kedua kalinya dalam karir sepak bolanya.

Kedatangannya ke stadion Old Trafford setelah di musim lalu ia mampu bermain sebanyak 72 kali penampilan bersama Sampdoria dan ia juga telah menandatangani kontrak pada hari Minggu selama tiga tahun ke depan untuk berada di klub yang bermarkas di kota Manchester.

Sebelumnya, penjaga gawang 28 tahun tersebut telah bekerja sama dengan Van Gaal di AZ Alkmaar dari tahun 2007 sampai tahun 2009 dan pemain nasional Argentina ini mengatakan bahwa tugasmya di Eredivisie bersama pelatih asal Belanda menuju Inggris merupakan hal yang sudah tepat dalam karirnya.

Selain itu juga, Van Gaal dan Romero mampu mendapatkan gelar bersama klub AZ di kompetisi tahun 2008-2009 dan penjaga gawang utama tim nasional Argentina di Piala Dunia 2014 lalu juga mengatakan bahwa ia merasa nyaman bekerja sama dengan mantan pelatih Bayern dan Barcelona tersebut.

“Ia adalah pelatih yang mempunyai nama besar yang sangat baik.

“Ia adalah pelatih yang mampu membuat anda betah untuk tetap bertahan di klub dan pada saat pertama saya diberikan kesempatan menjadi penjaga gwang utama pada tahun 2007, dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan memainkan bagian penting dalam skuad.

“Ini adalah tahun yang penting bagi saya, karena dari saat saya menandatangani kontrak bersamanya karir sepakbola saya benar-benar semakin baik.

“Dia adalah seorang sosok pelatih yang sangat penting dalam hidup saya.

“Ia membantu saya banyak sekali ketika saya baru pertama kali tiba dan bermain di Belanda ia tidak berbicara bahasa negaranya dan dan saya juga tidak bisa berbahasa Inggris tapi dia berbicara bahasa Spanyol.

“Dia merupakan pelatih yang sangat jujur dan terbuka kepada semua orang. Ia mampu membantu dan meyakinkan anda. Dia juga sangat peduli tentang setiap pemainnya dan setiap anggota staf di klub.

Sementara itu, Romero juga mengatakan bahwa ia siap bersaing dengan penjaga gawang lainnya untuk memberikan gelar juara, setelah dua tahun Setan Merah gagal mendapatkan gelar.

“Ya tentu saja, saya siap.

“Dari saat pertama saya mendengar ada kemungkinan bergabung dengan klub ini, saya telah berpikir terus menerus tentang banyak hal bermain untuk klub, latihan dengan pemain lain, mengenal rekan tim saya dan saya ingin memenangkan gelar juara bersama United.” kata Sergio Romero kepada media.


YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar