Wa


Minggu, 19 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Mexico vs Costa Rica Dalam Lanjutan Piala Emas CONCACAF 20 Juli 2015

PREDIKSI : Mexico vs Costa Rica Dalam Lanjutan Piala Emas CONCACAF 20 Juli 2015


Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Mexico vs Costa Rica Dalam Lanjutan Piala Emas CONCACAF 20 Juli 2015 yang berlangsung di Stadion MetLife, East Rutherford (Amerika Serikat) pada pukul 06:30 WIB.

Pada lanjutan pertandingan CONCACAF Gold Cup 2015 partai ke-4 babak 8 besar, akan menghadirkan kesebelasan Meksiko menghadapi Kosta Rika, yang berlangsung di Stadion MetLife, East Rutherford (Amerika Serikat). Sebelumnya, dua tim ini sudah pernah bertemu 37 kali dan dari rincian pertemuan tersebut, Meksiko memetik 20 kemenangan, 12 hasil imbang dan 5 kali kalah atas Kosta Rika.

Meksiko : Tim besutan Miguel Herrera akan meladeni Kosta Rika dalam kondisi cukup bagus. Sebab, tim baru saja menyudahi laga babak Grup C dengan catatan 1 kemenangan, 2 hasil imbang, memasukan 10 gol dan kebobolan 4 gol. Dengan pernah mencatat 5 kali kalah atas Kosta Rika dari 37 kali pertemuan yang pernah dilakoni tersebut, tentu akan membuat pasukan Miguel Herrera optimis menatap laga ini lebih berpeluang besar menyingkirkan lawannya Kosta Rika.

Kosta Rika : Sementara itu, di kubu tim besutan Paulo Wanchope dalam kondisi kurang bagus. Sebab, tim baru saja menyudahi laga babak Grup B dengan catatan 3 hasil imbang, memasukan 3 gol dan kebobolan 3 gol. Dengan pernah mencatat 20 kali kalah atas Meksiko dari 37 kali pertemuan yang pernah dilakoni tersebut, tentu akan membuat pasukan Paulo Wanchope menatap laga ini lebih fokus dan bekerja keras guna memetik kemenangan agar lolos ke partai semi-final.

Prediksi susunan pemain Meksiko Vs Kosta Rika :

Pelatih : Miguel Herrera.

Meksiko : Ochoa, Francisco Rodriguez, Corona, Diego Reyes, Layun, Paul Aguilar, Hector Herrera, Jonathan dos Santos, Guardado, Giovani dos Santos, Vela.

Pelatih : Paulo Wanchope.

Kosta Rika : Alvarado, Calvo, Gonzalez, Diaz, Gamboa, Borges, Guzman, Ruiz, Vega, Venegas, Ramirez.
 

0 komentar:

Posting Komentar