Wa


Kamis, 16 Juli 2015

Agen Bola ibcbet - RESMI: Southampton Boyong Jordy Clasie

RESMI: Southampton Boyong Jordy Clasie


Agen Bola ibcbet -  Para fans Southampton kini tak perlu lagi menangisi kepergian Morgan Schneiderlin ke Manchester United, karena klub kesayangan mereka sudah mendapatkan pengganti yang tampak sepadan, yakni Jordy Clasie.

Seperti dikonfirmasi laman resminya, Soton akhirnya merampungkan transfer gelandang berkualitas asal Belanda itu dari Feyenoord, yang dirumorkan berbanderol £8,4 juta.

Clasie akan berada di Saint Mary selama lima musim ke depan. Pemain berusia 24 tahun itu pun mengungkapkan kebahagiaannya atas kesepakatan ini.



"Rasanya senang bisa bergabung ke Southampton. Ini adalah klub yang bagus dan saya gembira bisa berada di sini," tutur Clasie di laman resmi klub anyarnya.

"Ini adalah klub besar dan saya berpikir soal bermain di liga terbesar dan terpenting. Keberadaan Ronald Koeman di sini adalah hal bagus bagi saya. Namun, meski dirinya tak ada di sini saya akan tetap datang.

"Saya melihat banyak pertandingan yang dilalui Southampton dan saya berharap memiliki momen dan musim yang baik di klub ini," pungkasnya semringah.

0 komentar:

Posting Komentar