Wa


Jumat, 10 Juli 2015

Agen Bola Ibcbet - MU Tawarkan Gaji 10 Juta Euro Untuk Bastian Schwensteiger

MU Tawarkan Gaji 10 Juta Euro Untuk Bastian Schwensteiger


Agen Bola Ibcbet - Manchester United dikabarkan sudah melayangkan tawaran pertama untuk mendatangkan Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munchen. Bild melansir bahwa United juga sudah menghubungi sang pemain.


Masih menurut Bild, United telah menawarkan kontrak berdurasi dua musim kepada sang gelandang. Gajinya pun tak tanggung-tanggung; 10 juta euro per musim!


Bayern dikabarkan akan rela melepas Schweinsteiger dengan harga yang terjangkau jika sang pemain memang ingin pergi. Schweini dinilai sudah memberikan banyak jasa bagi Bayern dan pantas memilih masa depannya sendiri. Selain itu, Bayern juga sudah memiliki banyak pemain berkualitas untuk menutup kepergian Schweini.


Mayoritas media Jerman meramalkan bahwa transfer itu akan terwujud. Pasalnya, sudah sejak lama Schweini mengaku ingin mencicipi kompetisi di negara lain. Namun niat itu sulit diwujudkan karena ia ingin membawa Bayern meraih semua gelar lebih dulu.


'Syarat' untuk pergi itu sudah terpenuhi. Schweini sudah pernah merasakan semua gelar bersama Bayern dan siap mencari tantangan baru.

0 komentar:

Posting Komentar