Wa


Sabtu, 18 Juli 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI : Lyon Vs AC Milan Dalam Lanjutan Friendly Match 19 Juli 2015

PREDIKSI : Lyon Vs AC Milan Dalam Lanjutan Friendly Match 19 Juli 2015



Agen Bola ibcbet - PREDIKSI : Lyon Vs AC Milan Dalam Lanjutan Friendly Match 19 Juli 2015 yang akan berlangsung di Stadion Gerland, Lyon (Prancis) pada pukul 01:45 WIB.

Pada lanjutan pertandingan persahabatan, akan menghadirkan klub asal Prancis, Lyon, menghadapi klub asal Italia, AC Milan, yang berlangsung di Stadion Gerland, Lyon (Prancis). Sebelumnya, dua tim ini sudah pernah bertemu 3 kali dan dari rincian pertemuan tersebut, Lyon memetik 2 hasil imbang dan 1 kali kalah atas AC Milan.

Lyon : Tuan rumah Lyon harus mampu memanfaatkan laga kandang ini dengan sebaik mungkin, saat menjamu AC Milan di Stadion Gerland, Lyon (Prancis). Dengan pernah mencatat 1 kali kalah atas klub asal Italia, AC Milan, dari 3 kali pertemuan yang pernah dilakoni tersebut, tentu akan membuat pasukan Hubert Fournier menatap laga ini lebih fokus dan bekerja keras guna meraih kemenangan.

AC Milan : Sementara itu, di kubu tim tamu AC Milan, tentu saja tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Lyon. Dengan pernah mencatat 1 kali menang atas klub asal Prancis, Lyon, dari 3 kali pertemuan yang pernah dilakoni tersebut, tentu akan membuat pasukan Sinisa Mihajlovic optimis menatap laga ini lebih berpeluang dalam memetik hasil positif.


Pelatih : Hubert Fournier.

Lyon : Anthony Lopes, Bedimo, Rose, Umtiti, Jallet, Ferri, Malbranque, Fekir, Gonalons, Tolisso, Yattara.

Pelatih : Sinisa Mihajlovic.

AC Milan : Diego Lopez, Albertazzi, Ely, Abate, Alex, Mauri, Poli, Bonaventura, Suso, Niang, Mastour.






0 komentar:

Posting Komentar