Wa


Kamis, 23 Juli 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI : Feyenoord vs Southampton dalam lanjutan Friendly Match 24 Juli 2015

PREDIKSI : Feyenoord vs Southampton dalam lanjutan Friendly Match 24 Juli 2015

Agen Bola ibcbet - Untuk kali pertama dalam sejarah Southampton akan bertandang ke markas Feyenoord alam laga persahabatan. kali ini salah satu tim elit Liga Primer Inggris Southampton bakal berkunjung dan bertanding kontra salah satu tim perwakilan liga Belanda yakni Feyenoord.


Sebagai salah satu tim yang kali ini akan berlaga dan bertanding dikandang sendiri sudah dapat di pastikan bahwa Feyenoord memiliki beberapa keunggulan atas tim tamu Southampton.


Feyenoord yang kini dalam kondisi yang kurang baik yang dimana mereka hanyan berhasil meraih 2 kemenagan dan lain hasil imbang dan kekalahan. Feyenoord yang akan menghadapi Southampton di kandang sendiri tentu akan bemrain dengan sebaik mungkin untuk dapat meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri.


Walau Belum pernah bertanding menghadapi Southampton namun Feyenoord sendiri yakin dapat meraih kemenangan di kandangnya di pertandingan nanti.


Southampton yang di pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Groningen dalam laga persahabatan dengan skor 0-3. Southampton akan kembali menjajal club asal Belanda Feyenoord dalam laga selanjutnya bertandang ke markas Feyenoord. 


Southampton yakin kembali akan meraih kemenangan dengan bermodal meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya. para pemain Southampton yakin dapat melanjutkan tren positif mereka untuk kejalur kemenangan kembali di laga nanti.


Walau penampilan Southampton yang kini merosot di 5 pertandingan terakhirnya yang dimana mereka yang hansa berhasil meraih 1 kemenangan saja lain mengalami kekalahan dan imbang. nanum Southampton yakin akan kembali meraih hasil yang baik seperti di pertandingan sebelumnya.


Head to head Feyenoord vs Southampton :


Belum pernah bertanding :


lima pertandingan terakhir Feyenoord :


21/05/15 Heerenveen 1 – 0 Feyenoord

24/05/15 Feyenoord 2 – 2 Heerenveen

04/07/15 SC Feyenoord 0 – 3 Feyenoord

12/07/15 Fortuna Dusseldorf 0 – 2 Feyenoord

18/07/15 Feyenoord 1 – 2 VVV


lima pertandingan terakhir Southampton :


24/05/15 Manchester City 2 – 0 Southampton

08/07/15 RB Leipzig 5 – 4 Southampton

11/07/15 Valencia 1 – 0 Southampton

11/07/15 Salzburg 2 – 0 Southampton

18/07/15 Groningen 0 – 3 Southampton


Prediksi susunan pemain Feyenoord vs Southampton :


Feyenoord : K. Vermeer, S. van Beek, L. Woudenberg, W. Dammers, C. Verdonk, R. Lopes Cabral, J. Toornstra, J. Sleegers, R. Karsdorp, D. Kuijt, A. Achahbar


Southampton : K. Davis, Jose Fonte, R. Martina,  M. Yoshida, Cedric Soares, D. Tadic, G. Ramirez, S. Mane, J. Clasie, S. Long, S. Gallagher



0 komentar:

Posting Komentar