Wa


Senin, 13 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Haiti vs Honduras Dalam Lanjutan Piala Emas CONCACAF 14 Juli 2015

Prediksi Haiti vs Honduras Dalam Lanjutan Piala Emas CONCACAF 14 Juli 2015



Agen Bola Tangkas - Haiti vs Honduras pada ajang Gold Cup 2015 akan digelar pada hari selasa tanggal 14 juli 2015, pukul 06:00 pagi dini hari WIB, di Stadion Soldier Field, Chicago (Amerika Serikat).

Haiti tak bisa dipungkiri memang merupakan sebuah negara yang memiliki perolehan catatan kemenangan yang sangat memuaskan dalam lima pertandingan lalu. Yang mana sejauh ini mereka mampu mengusung dan membukukan dua kali seri, dua kali menang dan satu kali menelan kekalahan. Berdasarkan catatan tersebut bisa di lihat bahwa saat ini timnas Haiti memang tengah berada dalam momen-momen terbaiknya. Meski demikian, dari segi kekuatan Honduras masih jauh lebih superior.

Honduras memang tak diragukan lagi sangatlah tinggi atas kubu Haiti. Hal ini dapat anda lihat dari rekor pertemuan mereka dari tahun 1960 hingga 2013 lalu. Yang mana dalam luang waktu tersebut Honduras hanya menelan satu kekalahan saja atas Timnas Haiti dan sisanya selalu mampu menang. Oleh karenanya dalam laga ini tak aneh apabila banyak kalangan mengunggulkan kubu Honduras untuk mampu mengulang kemenangan sama seperti sebelumnya.

Dilaga kali ini peluang kedua tim untuk meraih kemenangan sama-sama cukup besar, namun Honduras lebih sedikit diuntungkan karena tampil didepan publik sendiri. Namun Haiti tentu tidak akan menyerah begitu saja. Berikut ini Statistik yang lengkap tentang kedua tim.

Statistik Pertandingan Haiti vs Honduras


09/07/13 Haiti 0 – 2 Honduras
05/07/09 Honduras 1 – 0 Haiti
07/06/08 Honduras 3 – 1 Haiti
19/04/07 Honduras 1 – 3 Haiti
17/06/00 Haiti 1 – 3 Honduras


Haiti: F. Montrévil, K. Jaggy, J. Aveska, M. Jérôme, J. Alcenat, Y. Desmarets, J. Alexandre, J. Louis, M. Constant Jr., J. Peguero; J. Maurice

Honduras: D. Escober, M. Figueroa, E. Izaguirre, W.Crisanto, V. Bernárdez, Boniek García, J. Claros, L. Garrido, R. Rojas, A. Najar; A. Elis.

0 komentar:

Posting Komentar