Wa


Kamis, 30 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - Hasil Pertandingan Piala Libertadores 2015 : Tigres Uanl 0 - 0 River Plate 30 July 2015

Hasil Pertandingan Piala Libertadores 2015 : Tigres Uanl 0 - 0 River Plate 30 July 2015


Agen Bola Tangkas - Partai leg pertama final Copa Libertadores 2015 antara tuan rumah Tigres dan River Plate di Estadio Universitario pada Rabu (29/7) malam waktu setempat berakhir imbang tanpa gol.


Tigres, mengejar sejarah untuk menjadi klub Meksiko pertama yang menjuarai turnamen ini, tampil dominan di hadapan publik sendiri, namun gagal membongkar tembok pertahanan sang tamu asal Argentina.


Serangkaian peluang dibuat Tigres pada sepanjang laga yang berlangsung di temperatur 35 derajat Celcius ini, namun tidak satu pun dapat dikonversi menjadi gol untuk menjebol gawang Marcelo Barovero.


Salah satu kesempatan terbaik untuk meraih kemenangan datang enam menit jelang bubaran, saat Jurgen Damm tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Barovero, tapi itu pun terbuang sia-sia.


Hasil ini tampak positif bagi River, yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua di El Monumental, 5 Agustus mendatang.


Akan tetapi, Los Millonarios dipastikan kehilangan full-back Gabriel Mercado akibat suspensi menyusul kartu kuning yang didapatnya di laga ini, sementara pelatih Marcelo Gallardo juga tak akan bisa mendampingi tim setelah diusir wasit pada laga ini karena menghardik ofisial keempat.

0 komentar:

Posting Komentar