Wa


Kamis, 23 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - Mesin "Ajaib" Rafael Benitez

Mesin "Ajaib" Rafael Benitez

Agen Bola Tangkas - Rafael Benitez membawa alat terpercaya bersamanya ke Australia. Alat ini adalah mesin yang memberinya akses real-time ke data komprehensif setiap pemain dan hampir sama pentingnya dengan bola di sesi latihannya.

 

Sejak Real Madrid di Australia, sering terlihat pelatih kebugaran mereka, Paco de Miguel menyematkan pen drive ke rompi dan kemudian memasukkannya ke mesin yang datanya sinkron ke semua perangkat mobile staff. Benitez terlibat dalam merancang teknologi ini.

 

Software dari alat ini memungkinkan penggunanya untuk merancang sesi latihan dan sesi tersebut di-input ke data base. Sebagai contoh, seorang pelatih kebugaran membuat latihan baru dan mengirimnya ke manajer untuk disetujui, secara otomatis itu akan ditambahkan ke pelatihan rutin. Ini mempermudah untuk memperkenalkan variasi latihan dan mencegah hal tersebut agar tidak basi.

 

Semua konten mengenai pelatihan baru akan di-share ke semua staff pelatih, memastikan mereka melakukan latihan yang tidak kontradiksi dengan variasi baru latihan mereka. Pemain mengenakan chip GPS yang melacak setiap gerakan mereka, jarak lari, detak jantung dan kalori yang terbakar.

 

Aplikasi mobilenya tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugal, Arab dan Cina dan juga bisa memberikan petunjuk cara menggunakan kepada pemain yang bisa disesuaikan di ruang ganti atau pinggir lapangan. Perangkat ini juga dilengkapi detail informasi mengenai kekuatan dan kelemahan pemain.

 


0 komentar:

Posting Komentar