Wa


Jumat, 20 April 2018

MOURINHO KRITIK PEMAIN MANCHESTER UNITED

MOURINHO KRITIK PEMAIN MANCHESTER UNITED

Agen Bola Tangkas - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Gerry Francis mendukung langkah Jose Mourinho mengkritik pemainnya secara terbuka di Media. Francis menyebut para pemain United memang layak mendapat kritikan atas performa yang mereka tunjukan.

Pada akhir pekan lalu, Mourinho tidak bisa membendung rasa kecewanya. Ia mengkritik secara terbuka para pemainnya usai dikalahkan 1-0 oleh West Brom di Old Trafford.

Mourinho secara umum menyebut para pemainnya adalah ahli dalam membuat segalanya menjadi rumit. Selain itu ia juga mengkritik sejumlah pemain termasuk Paul Pogba atas performa mengecewakan yang ia tunjukan sepanjang laga.

Francis percaya bahwa Mourinho sudah melakukan langkah yang tepat dengan mengkritik para pemainnya. "Anda tidak bisa menyalahkan apa yang ia lakukan jika anda melihat apa yang ia sudah raih sebelumnya," ujar Francis kepada Sky Sports.

"Dia adalah manajer yang fenomenal. Coba lihat semua medali dan trofi juara yang ia menangkan di berbagai negara. Itu menunjukan bahwa ia punya pengalaman dalam menangani para pemainnya dan dia sudah melakukan apa yang ia mau kepada para pemainnya dan itu terbukti membuatnya sukses, sehingga ia tidak bisa disalahkan."

"Saya melihat permainan MU pada saat melawan West Brom dan saya sangat setuju dengannya 100%. United memang terlalu lama dalam membawa bola dan mereka sangat lambat dalam membangun permainan. Mereka terlalu banyak pamer trik sehingga apa yang ia kritik memang benar adanya." tandasnya.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar