Wa


Selasa, 03 April 2018

PS TIRA KALAHKAN MADURA UNITED DI STADION SULTAN AGUNG

Agen Bola Tangkas - PS Tira melanjutkan kiprah positifnya di Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada laga pekan kedua, PS Tira mampu membekuk Madura United dengan skor 1-0 pada laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin.02 april 2018 malam.

Meskipun secara materi pemain kalah tenar dibanding Madura United, PS Tira justru tampil penuh percaya diri. Ryan Wiradinata dan Firmansyah bermain bagus di lini tengah dan mengimbangi Zah Rahan dan Slamet Nurcahyo.

Pada menit ke-23, Madura United punya peluang bagus dari Raphael Maitimo usai menerima umpan sundulan Fabiano. Tapi, sepakan Maitimo bisa diselamatkan oleh kiper Syahrul Fadilah. PS Tira membalas di menit ke-31 lewat sundulan Alexander Rakic yang digagalkan Satria Tama.

Setelah silih berganti menyerang, PS Tira akhirnya mampu unggul pada menit ke-38. Kerja sama cantik dilakukan oleh Wawan Febrianto dan Firmasyah di dalam kotak penalti. Wawan akhirnya dengan tenang mengkonversi peluang jadi gol dan membawa timnya unggul 1-0.

Pada babak kedua, Madura United mengeluarkan semua potensi offensif yang mereka miliki. Secara bergantian, pelatih Milomir Seslija memasukkan Bayu Gatra, Engelberd Sani dan Cristian Gonzales untuk tampil lebih menyerang.

Maitimo kembali mendapat peluang bagus pada menit ke-62. Namun, kali ini upaya yang dia lakukan hanya membentur tiang gawang. Sementara, tendangan Bayu Gatra dua menit berselang masih melebar dari gawang Syahrul.

Madura United berulang kali mendapat peluang dari eksekusi tendangan bebas. Tapi, Greg Nwokolo yang dipercaya jadi eksekutor belum mampu mengarahkan bola tepat pada sasaran. Hasilnya, tidak ada gol yang mampu diciptakan oleh Laskar Sape Kerrap.

Dengan kemenangan 1-0 ini, maka PS Tira sukses melanjutkan tren positif setelah pada pekan pertama mampu menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1. Kini, pasukan Rudy Eka Priyambada telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan.

Susunan Pemain PS TIRA & MADURA UNITED :

PS Tira [4-2-3-1]: Syahrul Fadilah; Kim Sang Min, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Safrial Al Irfandi; Firmansyah, Ryan Wiradinata; Gustavo Lopez, Wawan, Aleksandar Rakic; Mariano Berriex.
Cadangan: Teguh, Mahdi Fahri Albar, Ganjar Mukti, Roni, Ahmad Nufiandini, Sansan Fauzi Husaeni, Dimas Drajad.

Madura United [4-4-2]: Satria Tama; Beny Wahyudi, Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Alfath Fathier; Raphael Maitimo, Slamet Nurcahyo, Nuruddin Davronov, Zah Rahan; Greg Nwokolo, Alberto De Paula.
Cadangan: Angga Saputra, Asep Berlian, Andik Rendika, OK John, Cristian Gonzales, Engelberd Sani, Bayu Gatra.

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar